Memalukan! Tommy Fury Adu Jotos di Luar Ring saat Pertarungan KSI

Minggu, 14 Mei 2023 - 21:47 WIB
loading...
Memalukan! Tommy Fury Adu Jotos di Luar Ring saat Pertarungan KSI
Memalukan! Tommy Fury Adu Jotos di Luar Ring saat Pertarungan KSI/The Sun
A A A
Memalukan! Petinju Tommy Fury adu jotos dengan Idris Virgo di kursi penonton saat pertarungan KSI vs Joe Fournier di Wembley Arena, Minggu (14/5/2023) WIB. Rekaman baru menunjukkan momen perkelahian Tommy Fury dengan sesama warga Love Island, Idris Virgo, di pertarungan KSI.

Tommy Fury, 24 tahun, naik ke atas ring dan berhadapan dengan KSI setelah kemenangan KO ronde kedua yang kontroversial atas Fournier - yang tampaknya merupakan hasil dari sikutan yang tidak sah. Namun Idris Virgo, 25 tahun, yang menarik perhatian Fury pada malam hari di Wembley Arena.



Dan video terbaru yang telah dibagikan di media sosial menunjukkan saat Virgo berhadapan dengan Fury - sebelum adik dari juara dunia kelas berat Tyson ini berdiri dan menyulut baku hantam dengan petarung dengan rekor 12-0-1 tersebut. Virgo mengunggah video tersebut di media sosial, dengan mengatakan: "Tommy Fury adalah seorang pengecut."

Dia juga menambahkan keterangan: "KSI, jika Anda sudah selesai dengan Tommy Fury, beritahu saya."

Idris Virgo bertarung di kartu pertandingan KSI pada bulan Januari, mengalahkan Anthony Taylor. Sejak Fury keluar dari vila Love Island pada tahun 2019, ia telah dipanggil oleh Virgo.



Namun ia sibuk berseteru dengan petinju yang menjadi YouTuber, Jake Paul. Hal ini memuncak dalam sebuah pertandingan dendam besar-besaran di Arab Saudi, yang dimenangkan Fury melalui keputusan terbelah, dan kini KSI mengincar Fury.
Fury melakukan perjalanan ke London untuk bertarung dengan KSI pada Sabtu malam dan sebelum bertarung dengan Virgo, terungkap bahwa negosiasi untuk melawan sang bintang YouTube ini mengalami kemajuan.

Ayahnya, John, mengatakan: "Kami berbicara dengan orang-orangnya, mereka berbicara dengan saya, kami sudah dekat."
Fury mengklaim bahwa KSI akan menjadi pekerjaan yang mudah. Ia mengatakan: "Menurut saya, dari semua tinju yang memiliki pengaruh, saya mengalahkan yang teratas. Jake Paul adalah yang terbaik dari semua ini, jadi semua ini sekarang adalah uang yang mudah, sayang."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)