Link Live Streaming RCTI Plus: Saksikan Indonesia vs Kanada di Sudirman Cup 2023, Hari Ini

Senin, 15 Mei 2023 - 08:09 WIB
loading...
Link Live Streaming RCTI Plus: Saksikan Indonesia vs Kanada di Sudirman Cup 2023, Hari Ini
Tim bulu tangkis Indonesia menghadapi Kanada di Sudirman Cup 2023. Saksikan keseruannya via LIVE Streaming RCTI Plus/Foto/RCTI Plus
A A A
SUZHOU - Tim bulu tangkis Indonesia siap menghadapi Kanada di penyisihan Grup A Sudirman Cup 2023 di Suzhou, China, Senin (15/5/2023) mulai pukul 09.00 WIB. Saksikan keseruan pertarungan tim Merah Putih via LIVE Streaming RCTI Plus, gratis!

Susunan pemain tim bulu tangkis Indonesia melawan Kanada sudah dirilis. Merah Puth menurunkan skuad terbaik dalam pertandingan yang berlangsung di Suzhou Olympic Sports Centre.



Di partai pertama sektor ganda campuran, Indonesia mengandalkan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah menghadapi Dong Adam/Josephine Wu. Ini menjadi kesempatan besar pasangan ranking 54 dunia itu membuktikan diri layak diboyong ke turnamen bulu tangkis beregu campuran paling bergengsi di dunia tersebut.

Di ganda campuran ini, Indonesia tak menurunkan duet andalan Pelatnas PBSI Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, juga pasangan non-pelatnas yang sedang naik daun Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.



Pada partai kedua sektor tunggal putra, Indonesia menurunkan pemain ranking dua dunia Anthony Sinisuka Ginting yang menghadapi Brian Yang. Sedangkan di sektor tunggal putri di partai ketiga mengandalkan Gregoria Mariska Tunjung yang bentrok dengan Talia Ng.

Pada dua partai berikutnya, Tim Merah-Putih memilih Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di ganda putra ketimbang ganda putra nomor satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Marcus/Kevin menghadapi Kevin Lee/ Ty A. Lindeman.

Sedangkan di partai terakhir ganda putri, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto menantang Catherine Choi/Michelle Li.

Pada pertandingan lainnya yang disiarkan RCTI Plus, Thailand menghadapi Jerman di penyisihan Grup B, dan Malaysia vs India di Grup C.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)