De Ligt Tunda Operasi Bahu hingga Juventus Juara

Kamis, 23 Juli 2020 - 06:01 WIB
loading...
De Ligt Tunda Operasi Bahu hingga Juventus Juara
Matthijs De Ligt menderita cedera bahu dan diperkirakan harus beristirahat hingga akhir musim ini. Foto: juvefc.com
A A A
TURIN - Matthijs De Ligt menderita cedera bahu dan diperkirakan harus beristirahat hingga akhir musim ini. Namun, bek asal Belanda menunda operasi karena Juventus sebentar lagi akan menyegel gelar scudetto.

Surat kabar Tuttosport melaporkan bahwa bek 20 tahun itu siap menahan rasa sakit demi memperkuat timnya di sisa pertandingan musim ini. Juventus sendiri cuma butuh empat poin lagi untuk menyegel gelar scudetto. (Lihat Grafis: Waspada Berolahaga di Tengah Wabah )

“De Light dirundung masalah bahu yang terus menerus sehingga ia harus dioperasi. Tapi pemain 20 tahun itu baru bersedia dioperasi pada akhir musim,” tulis Tuttosport.

Keputusan De Ligt untuk menunda operasi sepertinya mendapat restu dari Juventus. Pasalnya, I Bianconeri masih cukup bergantung pada sang pemain, mengingat bek tengah lain seperti Giorgio Chiellini tengah menjalani hukuman, dan Merih Demiral baru sembuh dari cedera.

Pada laga terdekat, Juventus akan melawat ke markas Udinese di Stadio Fruilli, Jumat (24/7/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 00.30WIB. (Baca Juga: Perempuan Cerdas di Balik Sukses Pemain Liga Inggris )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)