LIVE di iNews! Ronaldo Siap Kembali Membawa Al-Nassr Menang Melawan Al-Ta’ee di Saudi Pro League

Selasa, 16 Mei 2023 - 01:00 WIB
loading...
LIVE di iNews! Ronaldo Siap Kembali Membawa Al-Nassr Menang Melawan Al-Ta’ee di Saudi Pro League
ristiano Ronaldo bersama Al-Nassr akan menunjukkan ketangguhannya saat melawan Al-Ta’ee. Foto: iNews
A A A
JAKARTA - Cristiano Ronaldo bersama Al-Nassr harus puas dengan satu poin saat berhadapan dengan Al-Khaleej pekan lalu. Pertandingan tersebut ditutup dengan skor imbang 1-1.



Untuk itu, demi kembali meraih kemenangan Ronaldo dkk akan menunjukkan ketangguhannya saat melawan Al-Ta’ee, Rabu (17/5/2023) dini hari, di Stadion Prince Abdul Aziz bin Musa’ed, Hail.

Bermain di kandang sendiri membuat Al-Nassr lebih diunggulkan dibanding Al-Khaleej. Namun, sayangnya sejak awal pertandingan mereka tampak tidak bersemangat dan akhirnya Al-Khaleej berhasil mencetak gol pembuka di menit ke-4 lewat tendangan Martines.

Mulai panas, Al-Nassr pun membalas dengan membobol gawang Al-Khaleej di menit ke-17 lewat sundulan Alvaro Gonzales dan babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Di babak kedua, pertandingan semakin sengit, Ronaldo mencetak gol di menit ke-59 akan tetapi dianulir wasit karena offside.

Seiring berjalannya pertandingan, Al-Nassr terus mendominasi dan beberapa upaya Al-Nassr belum juga mendapat hasil positif.

Hingga akhir pertandingan tak ada gol tambahan tercipta, dan Al-Nassr imbang 1-1 melawan Al-Khaleej.

Hasil tersebut mengikis peluang Ronaldo untuk menjuarai Liga Arab Saudi karena gagal meraih hasil maksimal.

Al-Nassr tidak mampu perketat jarak poin dengan pemuncak klasemen, Al-Ittihad. Saat ini, Ronaldo hanya mampu mengoleksi 57 poin dari 26 pertandingan. Sementara, Al-Ittihad mengumpulkan 59 poin dari 25 pertandingan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)