Link Live Streaming Final Bulu Tangkis SEA Games 2023: Indonesia Berpeluang Sabet 4 Medali Emas

Selasa, 16 Mei 2023 - 09:48 WIB
loading...
Link Live Streaming Final Bulu Tangkis SEA Games 2023: Indonesia Berpeluang Sabet 4 Medali Emas
Pada laga partai puncak cabor bulu tangkis SEA Games 2023, kontingen Indonesia berpeluang membawa empat medali emas / Foto: MNC Media
A A A
Link live streaming final cabang olahraga (cabor) bulu tangkis SEA Games 2023 akan diulas pada akhir artikel ini. Pada laga partai puncak ini, kontingen Indonesia berpeluang membawa empat medali emas.

Dua sektor di antaranya yakni tunggal putra dan ganda putri sudah dipastikan menjadi milik Indonesia. Ini disebabkan lantaran, Chico Wardoyo bakal adu kebolehan dengan Christian Adinata di final SEA Games 2023 .

Sementara di sektor ganda putri ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari, yang saling berhadapan di final SEA Games 2023 . Febriana/Amalia lolos ke final usai mengalahkan Lee Xin Jie/Low Yeen Yuan (Malaysia) 21-9, 21-9.

Baca Juga: Gratis di RCTI Plus, Link Live Streaming Piala Sudirman 2023: Indonesia vs Jerman

Sementara Rachel/Meilysa lolos ke partai puncak usai menyingkirkan Cheng Su Hui/Cheng Su Yin (Malaysia) dengan dua game langsung 21-10, 21-17. Indonesia tak hanya berpeluang menambah perbendaharaan medali emas dari sektor tunggal putra dan ganda putri saja.

Di sektor ganda campuran Rehan/Lisa yang tampil di final SEA Games 2023 melawan Roy/Cheng punya kans yang sama untuk mengumandangkan lagu Indonesia Raya di podium pertama. Di sektor ganda putra ada Pramudya/Yeremia, yang juga berambisi menyumbangkan medali emas untuk tim Merah Putih.



Tak mau melewatkan keseruan final cabor bulu tangkis SEA Games 2023, penggemar bisa menyaksikan tayangan melalui live streaming RCTI+. Tonton di SINI

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)