Link Live Streaming Al-Nassr vs Al-Ta’ee di RCTI+: Ajang Pelampiasan Ronaldo!

Selasa, 16 Mei 2023 - 23:59 WIB
loading...
Link Live Streaming Al-Nassr vs Al-Ta’ee di RCTI+: Ajang Pelampiasan Ronaldo!
Al-Nassr bakal menjajal ketangguhan Al-Ta’ee di Stadion Prince Abdul Aziz bin Musa’ed, Hail, Rabu (17/5/2023) dini hari. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ / Foto: MNC Media
A A A
Al-Nassr bakal menjajal ketangguhan Al-Ta’ee di Stadion Prince Abdul Aziz bin Musa’ed, Hail, Rabu (17/5/2023) dini hari. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Al-Nassr tentu lebih diunggulkan ketimbang lawannya. Pasalnya, Cristiano Ronaldo bakal bermain di depan pendukungnya dan pastinya laga bakal berlangsung seru.

Ronaldo dkk tidak boleh kecolongan tiga poin seperti yang terjadi pekan lalu saat mereka ditahan imbang Al-Khaleej dengan skor 1-1. Hasil tersebut mengikis peluang Ronaldo untuk menjuarai Liga Arab Saudi karena gagal meraih hasil maksimal.



Al-Nassr tidak mampu perketat jarak poin dengan pemuncak klasemen, Al-Ittihad. Saat ini, Ronaldo hanya mampu mengoleksi 57 poin dari 26 pertandingan. Sementara, Al-Ittihad mengumpulkan 59 poin dari 25 pertandingan.

Lantas, di laga melawan Al-Ta’ee nanti, akankah sang kapten mampu pertahankan performa terbaiknya dan membawa timnya kembali meraih kemenangan?

Saksikan laga sengit Al-Nassr vs Al-Ta’ee dalam Saudi Pro League, Rabu dini hari, 17 Mei 2023, pukul 01.20 WIB, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsSports #MNCGroup #SaudiProLeague2023 #iNewsSaudiProLeague #AlNassr #Al-Ta’ee #CristianoRonaldo

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)