LIVE di iNews Al-Nassr vs Al-Ta’ee: Ronaldo Siap Cetak Gol Lagi!

Selasa, 16 Mei 2023 - 20:00 WIB
loading...
LIVE di iNews Al-Nassr vs Al-Ta’ee: Ronaldo Siap Cetak Gol Lagi!
Cristiano Ronaldo siap mencetak gol lagi dalam lanjutan kompetisi Liga Arab Saudi, Saudi Pro League bersama Al-Nassr melawan Al-Ta’ee, Rabu (17/5/2023) dini hari nanti / Foto: MNC Media
A A A
Cristiano Ronaldo siap mencetak gol lagi dalam lanjutan kompetisi Liga Arab Saudi, Saudi Pro League bersama Al-Nassr melawan Al-Ta’ee, Rabu (17/5/2023) dini hari nanti. Laga ini akan diselenggarakan di Stadion Prince Abdul Aziz bin Musa’ed, Hail.

Saat ini, Ronaldo CS berada di posisi runner up dengan koleksi 57 poin, tertinggal 5 angka dengan pemuncak klasemen Al-Ittihad. Di laga kali ini, Al-Nassr pun bertekad untuk memangkas jarak antara mereka untuk perebutan gelar juara Liga Arab Saudi 2023. Sementara itu, Al-Ta’ee menduduki peringkat ke-7 dengan raihan 34 poin.

Tim asuhan Dinko Jelicic ini performa nya benar-benar menurun di 5 laga terakhir, Al-Nassr hanya baru satu kali menang dan menelan kekalahan saat melawan Al-Feiha (0-0), Al-Hilal (0-2) dan Al-Wehda (0-1). Di laga kemarin, alih-alih menjaga tren kemenangan tetapi malah ditahan imbang oleh Al-Khaleej.



Dari tim rival, Al-Ta’ee pun tidak stabil performa nya. Tim asuhan Mirel Radoi ini meraih 2 hasil imbang dan 2 kemenangan dalam 5 kali pertandingan. Terakhir mereka kalah oleh Al-Batin (3-4). Dengan begitu, Al-Ta’ee seharusnya bisa memanfaatkan situasi sulit yang sedang dialami Al-Nassr untuk amankan poin maksimal. Lantas, di laga dini hari nanti, akankah Al-Ta’ee berhasil kalahkan Al-Nassr? Ataukah Ronaldo yang mampu pertahankan performa terbaiknya dan membawa timnya kembali meraih kemenangan?

Saksikan laga sengit Al-Nassr vs Al-Ta’ee dalam Saudi Pro League, dini hari nanti, 17 Mei 2023, pukul 01.20 WIB, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsSports #MNCGroup #SaudiProLeague2023 #iNewsSaudiProLeague #AlNassr #Al-Ta’ee #CristianoRonaldo

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2673 seconds (0.1#10.140)