Shane Mosley: Duel Ulang Bivol Pertarungan Berbahaya bagi Canelo

Selasa, 16 Mei 2023 - 14:46 WIB
loading...
Shane Mosley: Duel Ulang Bivol Pertarungan Berbahaya bagi Canelo
Shane Mosley: Duel Ulang Bivol Pertarungan Berbahaya bagi Canelo/Matchroom/BoxingNews24
A A A
Shane Mosley menyebut duel ulang dengan Dmitry Bivol menjadi pertarungan sangat berbahaya bagi Saul Canelo Alvarez. Shane Mosley menilai Saul Canelo akan menghadapi pertarungan yang sangat berbahaya baginya dalam pertarungan ulang dengan juara kelas berat ringan WBA, Dmitry Bivol, di bulan September.

Menariknya, Saul Canelo Alvarez yang berusia 32 tahun dengan rekor ring 59-2-2, 39 KO menolak untuk menerima handicap berat badan yang ditawarkan oleh Bivol (21-0, 11 KO) dengan mengadakan pertarungan ulang di kelas 76,2 kg, bukan 79,3 kg, yang akan membuat petinju yang lebih besar dirugikan. Sepertinya Canelo sengaja menumpuk kartu untuk dirinya sendiri untuk melihat apakah ia dapat mengatasi keunggulan ukuran yang dimiliki Bivol dalam pertarungan ini.



Jika Canelo benar-benar ingin menempatkan dirinya pada posisi yang kurang menguntungkan, dia dapat menggelar pertandingan ulang di Pantai Timur, di mana lebih banyak penggemar Bivol tinggal. Pertandingan ulang Canelo-Bivol masih belum dinegosiasikan, namun kemungkinan besar pertarungan tersebut akan berlangsung pada bulan September. Canelo setidaknya ingin membalas kekalahannya.

"Orang ini adalah petarung yang baik, kuat, dan mampu berada di atas ring bersama Canelo," kata Shane Mosley kepada Fight Hub TV, berbicara tentang John Ryder yang cukup baik untuk bertarung dengan Canelo Alvarez selama dua belas ronde.

"Canelo sudah melewati masa jayanya, saya rasa tidak. Dia masih berusia sekitar 32-33 tahun. Dia ada di sini, tapi mungkin dia akan mulai melakukan hal ini [perlahan-lahan menurun], tapi dia sama sekali tidak melewati masa jayanya. Mungkin sedikit melewati, tapi tidak benar-benar. Saya rasa tidak. Saya pikir dia bagus. Saya pikir dia hebat. Ini adalah pertarungan yang sulit, tetapi ini adalah sebuah tantangan. Itu adalah sesuatu yang pasti akan saya lakukan," kata Mosley tentang Canelo yang akan bertarung ulang dengan Dmitry Bivol.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)