Link Live Streaming Piala Sudirman 2023: Tonton Duel Perebutan Juara Grup C dan D, Gratis di RCTI+!

Rabu, 17 Mei 2023 - 09:33 WIB
loading...
Link Live Streaming Piala Sudirman 2023: Tonton Duel Perebutan Juara Grup C dan D, Gratis di RCTI+!
Piala Sudirman 2023 bakal menghadirkan dua partai seru yang mempertemukan Malaysia versus Taiwan serta Jepang kontra Korea Selatan / Foto: MNC Group
A A A
SUZHOU - Piala Sudirman 2023 bakal menghadirkan dua partai seru yang mempertemukan Malaysia versus Taiwan serta Jepang kontra Korea Selatan. Laga yang berlangsung di Suzhou Olympic Sports Centre, Rabu (17/5/2023), bisa disaksikan melalui tayangan live streaming RCTI+.

Malaysia saat ini menduduki peringkat pertama di Grup C dengan nilai dua poin setelah meraih dua kemenangan. Sementara Taiwan mengekor di urutan kedua dengan nilai yang sama (2).



Malaysia dan Taiwan pun dipastikan lolos ke perempat final Piala Sudirman 2023. Sedangkan laga yang berlangsung hari ini hanya untuk menentukan siapa juara Grup C.

Di pertandingan lain. Laga tak kalah seru juga bakal tersaji di Grup D antara Jepang dan Korea Selatan. Laga ini nantinya akan melihat siapa yang bakal keluar sebagai juara grup.



Bagi penggemar bulu tangkis Indonesia yang ingin menyaksikan pertandingan pemungkas fase Grup C dan Grup D bisa menonton melalui tayangan live streaming RCTI+. Tonton di SINI.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)