Gebby/Dhendy Bangga Raih Perunggu SEA Games 2023 dari Cabang Biliar

Rabu, 17 Mei 2023 - 15:35 WIB
loading...
Gebby/Dhendy Bangga Raih Perunggu SEA Games 2023 dari Cabang Biliar
Gebby/Dhendy Bangga Raih Perunggu SEA Games 2023 dari Cabang Biliar. Foto: MPI/Muammar Yahya Herdana
A A A
JAKARTA - Pasangan pebiliar andalan Indonesia, Gebby Adi Wibawa dan Dhendy Khristanto, berhasil meraih medali perunggu dalam kompetisi Biliar SEA Games 2023 . Keduanya merasa bangga dengan pencapaian tersebut.

Gebby dan Dhendy meraih medali perunggu dalam nomor Double Snooker. Prestasi ini diraih setelah mereka mengalahkan pasangan Vietnam, Nguyen Pham Hoai/Kieu Thien Khoi, dengan skor 3-0 pada babak perempat final.



Gebby menyampaikan kebanggaannya atas hasil yang dicapai dalam SEA Games 2023. Dia bahkan mengaku tak percaya bahwa mereka bisa membawa pulang medali perunggu dalam nomor Double Snooker.

“Kami merasa bersyukur dan bangga. Sulit untuk dipercaya bahwa kami bisa meraih medali di SEA Games kali ini,” ujar Gebby pada acara Pembubaran Atlet Biliar Indonesia SEA Games Kamboja 2023 di Jakarta Barat pada Rabu (17/5/2023).

Dhendy menambahkan bahwa mereka tidak mengalami kesulitan signifikan dalam SEA Games kali ini. Dia berharap dapat meraih hasil yang lebih memuaskan dalam turnamen yang akan datang.

“Kami tidak mengalami kesulitan berarti dalam kompetisi ini, dan kami berharap bisa tampil lebih baik di masa depan,” tambah Dhendy.

Sementara itu, Achmad Fadil Nasution, Wakil Kedua II Wakil Binpres PB POBSI (Persatuan Biliar Seluruh Indonesia), mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini. Pasalnya, Indonesia belum pernah meraih medali dalam nomor Double Snooker selama 23 tahun terakhir.

“Di SEA Games 2023 kali ini, kami berhasil menyumbangkan medali perunggu dalam nomor Double Snooker. Selama 23 tahun, cabang olahraga ini belum pernah menyumbangkan medali,” tambah Fadil Nasution.

“Ini adalah hasil yang patut disyukuri bersama, meskipun belum mampu meraih medali emas. Semoga di masa depan kita dapat meraih medali emas,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8399 seconds (0.1#10.140)