Link Live Streaming Indonesia vs Thailand di Piala Sudirman 2023: Gratis di RCTI Plus!

Kamis, 18 Mei 2023 - 08:03 WIB
loading...
Link Live Streaming Indonesia vs Thailand di Piala Sudirman 2023: Gratis di RCTI Plus!
Link Live Streaming Indonesia vs Thailand di Piala Sudirman 2023: Gratis di RCTI Plus!
A A A
SHUZOU - Pertandingan Indonesia vs Thailand di Piala Sudirman 2023 dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di RCTI Plus. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Shuzou, China, pada Kamis (18/5/2023).

Setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan Timnas Jerman dengan skor 4-1 pada tanggal 16 Mei, Indonesia menduduki peringkat teratas di Grup B dalam klasemen sementara.



Dalam pertandingan tersebut, tim Indonesia meraih kemenangan dalam kategori Ganda Campuran (Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari), Tunggal Putra (Jonatan Christie), Tunggal Putri (Gregoria Mariska Tunjung), dan Ganda Putri (Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti) sejak babak pertama. Namun, pada kategori Ganda Putra (Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin), tim harus menerima kekalahan setelah memenangkan babak pertama.

Sebelumnya, pada tanggal 15 Mei, tim bulu tangkis Indonesia juga meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 melawan Timnas Kanada. Dalam pertandingan tersebut, Anthony Sinisuka Ginting berlaga dalam kategori Tunggal Putra, sementara Gregoria Mariska Tanjung tampil dalam kategori Tunggal Putri.

Pertandingan antara Indonesia dan Thailand memiliki arti penting dalam menentukan pemenang Grup B. Kedua tim juga sudah dipastikan lolos ke perempat final.

Berikut adalah jadwal pertandingan Sudirman Cup 2023:

Kamis, 18 Mei 2023

09.00 WIB | Indonesia vs Thailand (Grup B) (Lapangan 1) - Untuk link live streaming klik di sini ( link live streaming )
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)