Atlet Kabupaten Bekasi Sumbang 14 Medali untuk Kontingen Indonesia di SEA Games 2023

Rabu, 17 Mei 2023 - 20:45 WIB
loading...
Atlet Kabupaten Bekasi Sumbang 14 Medali untuk Kontingen Indonesia di SEA Games 2023
Atlet Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berkontribusi menyumbangkan 14 medali untuk kontingen Indonesia di SEA Games 2023 / Foto: Dok. KONI Kabupaten Bekasi
A A A
CIKARANG - Atlet Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berkontribusi menyumbangkan 14 medali untuk kontingen Indonesia di SEA Games 2023 . Prestasi itu turut diapresiasi Ketua KONI Kabupaten Bekasi Reza Luthfi Hasan.

"Apresiasi atas pencapaian prestasi atlet yang membanggakan, berjuang dengan luar biasa, menjaga harga diri Indonesia, Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bekasi," kata Reza Luthfi Hasan dalam keterangan persnya, Rabu (17/5/2023).

Reza menjelaskan dari 19 atlet Kabupaten Bekasi yang berlaga di ajang pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu, empat keping medali emas berhasil diraih. Masing-masing melalui Alam Fajar Kusuma bersama tim dari cabang olahraga (cabor) hoki indoor putra.

Medali emas berikutnya dipersembahkan Asep Yuldan Sani yang turun di nomor beregu putra artistik pencak silat. Sendiaga Putra bersama Tedy Hidayat dan Mochamad Martin Ramadhan turut menyumbangkan emas dari cabor Kun Bokator.



Medali emas keempat disumbangkan Hendra Kurniawan dan Boy Arnes bersama tim voli indoor putra. Selain empat emas, atlet Kabupaten Bekasi juga mengemas dua medali perak.

Kedua medali perak itu masing-masing disumbangkan Ayu Puspa Dewi dari cabor wushu nomor perorangan nanquan putri serta Raqiel Az Zahra di nomor perorangan 400 meter putri renang sirip ataufin swimming.

Tak cukup di situ, delapan medali perunggu juga berhasil diraih Muhammad Dwiky Raharjo di cabor renang perorangan 50 meter gaya dada putra serta nomor beregu estafet 4x100 gaya ganti putra.



Sementara Ana Rahayu dan Anisa Yulistiawan sukses mengalungkan dua medali perunggu dari cabor dayung nomor traditional boat race 250 meter serta pada nomor 800 meter.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9081 seconds (0.1#10.140)