Bantai Real Madrid 4-0, Manchester City Tantang Inter Milan di Final Liga Champions

Kamis, 18 Mei 2023 - 03:55 WIB
loading...
A A A
Man City membuat fans setianya bersorak di menit ke-23. Ini setelah Silva bisa meneruskan umpan De Bryune dengan memasukan bola ke sisi kanan gawang Madrid.

Madrid tidak hanya berdiam diri. Wakil Liga Spanyol itu mencoba mencetak gol melalui serangan balik.

Peluang Madrid datang pada menit ke-35 ketika Toni Kroos mencoba peruntungannya dengan melesakan tembakan dari jarak jauh. Namun, bola hanya membentur mistar gawang.

Sialnya, justru Man City yang bisa menambah gol di menit ke-37. Ini setelah Silva bisa memaksimalkan bola rebound. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Man City terus bermain agresif pada babak kedua. Ini membuat Madrid lebih cenderung bertahan.

Armada Carlo Ancelotti hanya bisa melakukan serangan balik. Salah satunya melalui Kroos di menit ke-67. Namun, tembakannya dari sisi kotak penalti bisa diblok lawan.

Itu direspons Haaland dengan melakukan tembakan di kotak penalti pada menit ke-73 usai mendapat umpan. Namun, bola ditepis kiper dan akhirnya hanya membentur tiang gawang.

Serangan gencar Man City akhirnya berbuah gol ketiga di menit ke-76. Tendangan bebas De Bruyne mengenai Militao yang berujung gol bunuh diri yang mennngubah skor menjadi 3-0.



Man City terus menyerang. Itu melahirkan gol keempat saat injury time lewat Alvarez. Ini membuat Man City lolos ke final lantaran menang agregat 5-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2629 seconds (0.1#10.140)