Manajer Wilder Ungkap Duel Trilogi vs Fury Tahun Ini

Kamis, 23 Juli 2020 - 05:05 WIB
loading...
Manajer Wilder Ungkap Duel Trilogi vs Fury Tahun Ini
Manajer Deontay Wilder, Shelly Finkel, menegaskan kliennya akan melawan Tyson Fury tahun ini/Foto/trtword.com
A A A
LONDON - Manajer Deontay Wilder, Shelly Finkel, menegaskan kliennya akan melawan Tyson Fury tahun ini. Finkel membantah ucapan promotor Eddie Hearn yang meragukan The Bronze Bomber -julukan Wilder- menginginkan trilogi .

Hearn tidak yakin Wilder akan bergerak maju untuk pertemuan ketiga melawan Fury. Indikasinya, Wilder begitu santai dalam beberapa bulan terakhir. Padahal duo ini dijadwalkan bertemu di Las Vegas pada 19 Desember 2020. ( ).

Gypsy King -julukan Fury- akan mempertahankan gelar kelas berat WBC yang dia rebut dari Wilder pada Februari 2020, setelah petinju AS itu mengaktifkan klausul pertandingan ulang. Fury sudah berlatih untuk pertarungan ketiganya melawan peraih medali perunggu Olimpiade 2008 itu.

Promotor Matchroom Hearn mengungkapkan pekan lalu bahwa dia ragu apakah pertarungan trilogi akan terwujud akhir tahun ini dan Fury melakukan pertarungan wajib mempertahankan gelar WBC melawan Dillian Whyte sebagai gantinya. ( ).

"Saya akan mengerjakan duel Whyte vs Fury . Saya akan tetap merancangnya, ini pertarungan besar," kata Hearn kepada IFL. "Kami belum pernah mendengar dari Deontay Wilder. Dia belum banyak bicara tentang pertarungan ketiga."

"Tapi, kami paham posisinya. Tyson Fury harus bertarung dengan Deontay Wilder. Semoga berhasil, lanjutkan. Sulit bagi semua orang." ( ).

Tetapi Finkel, yang mengelola Wilder dengan Al Haymon dan Jay Deas, mengatakan petinju itu akan bergerak maju dengan pertarungan ketiganya. "Deontay akan melawan Fury tahun ini," tegas Finkel kepada Sky Sports.

Sejatinya fans juga sangat ingin melihat Fury bentrok dengan bintang tinju Inggris lainnya, Anthony Joshua . Duel Fury vs Joshua dirancang pada 2021 dengan kesepakatan dua pertandingan.

Fury dan Joshua secara tak sengaja bertemu di kawasan wisata Marbella, Spanyol, beberapa hari yang lalu. Keduanya terlibat dalam obrolan tentang pertarungannya.

Hearn mengungkapkan apa yang dikatakan antara keduanya ketika mereka bertemu. "Itu luar biasa, orang-orang berpikir itu telah diatur," kata Hearn. "Tapi AJ -sapaan Joshua- bilang dia sedang berjalan dan Fury tengah mengemudi dan tiba-tiba membuka jendela dan menyapa, 'Alright?'"
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)