Lomachenko Marah Dituding Devin Haney Lakukan Pertarungan Kotor

Kamis, 18 Mei 2023 - 12:40 WIB
loading...
A A A
Lomachenko kembali mendesak Haney untuk menunjukkan sebuah contoh dan bertanya, "Yang mana?.''

''Semua pertarunganmu," kata Devin Haney. "Semua laga anda."

Lomachenko terus meminta contoh dari salah satu pertarungan kotornya. Haney menyebut Richard Commey, yang dipukul jatuh oleh Lomachenko pada ronde ketujuh dalam perjalanannya menuju kemenangan angka mutlak selama 12 ronde pada bulan Desember 2021 di Madison Square Garden, New York.

"Jadi, di mana [itu] kotor?," tanya Lomachenko. "Di mana?.''

''Pukulan di bagian dalam," jawab Devin Haney. "Saat mereka mengatakan break, [Anda] memukul. Patahkan, pukul. Kami tahu. Kami tahu apa yang Anda persiapkan."



Bill Haney lalu bertanya pada Lomachenko dan Klimas tentang apa yang diperbolehkan saat bertarung di sisi dalam. "Apakah break berarti pukulan?" kata Bill Haney. "Atau break berarti istirahat?"

Klimas menjawab, "Break, Anda harus [break]. Tetapi persiapkan diri Anda."

Jawaban tersebut mengundang tawa dari keluarga Haney, yang berlanjut berjalan bersama Lomachenko dan Klimas menuju penampilan promosi mereka berikutnya. Haney (29-0, 15 KO) secara konsisten terdaftar sebagai favorit 2-1 untuk mengalahkan Lomachenko (17-2, 11 KO) dalam pertarungan 12 ronde untuk gelar kelas ringan IBF, WBA, WBC, dan WBO milik Haney di MGM Grand Garden Arena. Pertarungan antara Haney, 24, dan Lomachenko, 35, akan menjadi tajuk utama dari tiga pertarungan ESPN Pay-Per-View yang dijadwalkan akan dimulai pada pukul 22:00 WIB.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)