Sevilla vs Juventus: Allegri Sebut Bianconeri dalam Tekanan

Jum'at, 19 Mei 2023 - 01:01 WIB
loading...
Sevilla vs Juventus: Allegri Sebut Bianconeri dalam Tekanan
Sevilla vs Juventus: Allegri Sebut Bianconeri dalam Tekanan
A A A
SEVILLA - Juventus akan menghadapi Sevilla dalam leg kedua babak semifinal Liga Europa 2022/2023 . Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, mengungkapkan kekhawatirannya bahwa timnya bisa terbebani menghadapi Sevilla.

Pada leg pertama, Juventus bermain di kandang dan harus puas dengan hasil imbang 1-1. Kini, pada leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (19/5/2023) pukul 02.00 WIB, kedua tim harus meraih kemenangan untuk lolos ke final.



Allegri mengakui bahwa Sevilla memiliki kekuatan yang patut diwaspadai di Liga Europa. Menurutnya, Sevilla tampil gemilang pada leg pertama.

"Sevilla adalah tim yang kuat dan mereka bermain dengan baik di Turin," kata Massimiliano Allegri seperti dilansir dari laman resmi Juventus, Kamis (18/5/2023).

Selain itu, Sevilla akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari para pendukungnya. Oleh karena itu, Allegri merasa bahwa Juventus bisa mengalami tekanan besar dalam laga leg kedua.

"Mereka mengenal kompetisi ini dengan baik dan besok mereka akan mendapatkan dorongan dari penonton mereka yang akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan dukungan maksimal," tambahnya.

Namun demikian, Allegri menegaskan bahwa Juventus tidak akan menyerah begitu saja saat menghadapi Sevilla. Timnya akan berusaha keras untuk menghadang segala upaya yang dilakukan oleh Sevilla.

"Kami harus dapat mengecilkan pengaruh mereka, tetap tenang, karena pertandingan akan berjalan lama dan akan ada banyak momen dalam pertandingan yang dapat kita manfaatkan," tutup Allegri.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5069 seconds (0.1#10.140)