Luis Milla Ingatkan PSSI dan Klub Soal Perkembangan Pemain Muda

Sabtu, 20 Mei 2023 - 05:05 WIB
loading...
Luis Milla Ingatkan PSSI dan Klub Soal Perkembangan Pemain Muda
Luis Milla Ingatkan PSSI dan Klub Soal Perkembangan Pemain Muda. Foto: IST
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku sangat senang dengan keberhasilan Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023. Namun, ia mengingatkan PSSI dan klub mengenai perkembangan pemain muda untuk lebih berkembang.

Timnas Indonesia U-22 berhasil membungkam Thailand U-22 dengan skor 5-2 di babak final SEA Games 2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Phnom Penh, Kamboja pada Selasa (16/5/2023) malam WIB.



Meski pertandingan sempat terhenti akibat adanya keributan antara official, tetapi Timnas Indonesia U-22 sukses mengakhiri penantian semalam 32 tahun utuk meraih medali emas SEA Games. Indonesia terakhir kali keluar sebagai juara di SEA Games 1991.

Sementara Luis Milla mengaku sangat senang dengan keberhasilan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games ke-32. Ia pun memuji para pemain muda potensial yang mempu memberikan medali emas untuk Indinesia.

"Saya turut merasa sangat senang Timnas Indonesia menjadi juara. Saya pikir, pekerjaan yang dilakukan oleh PSSI sudah sangat baik. Ada banyak pemain baru yang muda dan sangat potensial. Ini menjadi hal penting," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Kamis (18/5/2023).

Pelatih asal Spanyol itu pun tak lupa memperingatkan PSSI dan Klub mengenai perkembangan pemain muda. Menurutnya para pemain muda Indonesia harus dikelola dengan baik agar mendapatkan jenjang karir bagus.

"Sekarang yang penting adalah PSSI dan klub untuk melakukan sesuatu untuk para pemain muda ini agar mereka terus melanjutkan kiprahnya," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)