Begini Jadinya Ketika Mbappe Bertemu Pebasket Setinggi 2,19 Meter, Netizen: Bikin Sakit Leher!

Jum'at, 19 Mei 2023 - 01:36 WIB
loading...
Begini Jadinya Ketika Mbappe Bertemu Pebasket Setinggi 2,19 Meter, Netizen: Bikin Sakit Leher!
Kylian Mbappe mungkin sudah terbiasa menjadi pusat perhatian banyak orang. Tapi apa jadinya ketika bintang Paris Saint Germain (PSG) itu berada di samping pebasket bernama Victor Wembanyama / Foto: DailyStar
A A A
PARIS - Kylian Mbappe mungkin sudah terbiasa menjadi pusat perhatian banyak orang. Tapi apa jadinya ketika bintang Paris Saint Germain (PSG) itu berada di samping pebasket bernama Victor Wembanyama.

Inilah yang terjadi ketika Mbappe justru menjadi bahan tertawaan pengguna media sosial ketika fotonya bersama bintang Metropolitans 92 tersebar luas. Maklum saja, pemain Prancis itu terlihat sangat kecil ketika berada di samping Wembanyama.

" Mbappe terhubung dengan Menara Eiffel," tulis penggemar di media sosial dikutip dari DailyStar, Kamis (18/5/2023).

"Leher sakit setelah percakapan dua menit," timpal komentar lainnya.



Wembanyama saat ini tengah mendapat atensi besar dari penikmat basket (NBA) di seluruh dunia. Dia dianggap sebagai prospek muda terbesar dalam sejarah draft NBA.

Draft NBA merupakan acara tahunan terbesar NBA yang sudah diadakan sejak 1947. Tim-tim NBA dapat memilih pemain dengan star-potential yang memenuhi syarat untuk bergabung di liga.


Wembanyama digadang-gadang menjadi salah satu pemain yang diincar tim-tim NBA. Pebasket dengan tinggi 2,19 meter tersebut diperkirakan akan bergabung dengan San Antonio Spurs.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)