LIVE di iNews! Saksikan Perempat Final Sudirman Cup 2023: Thailand vs Jepang dan Denmark vs Malaysia

Jum'at, 19 Mei 2023 - 08:29 WIB
loading...
LIVE di iNews! Saksikan Perempat Final Sudirman Cup 2023: Thailand vs Jepang dan Denmark vs Malaysia
Setelah berlaga di babak penyisihan dan perebutan gelar juara grup, saatnya para pebulutangkis terbaik se-Asia Tenggara untuk berjuang di babak perempat final Sudirman Cup 2023. Foto: iNews
A A A
SUZHOU - Setelah berlaga di babak penyisihan dan perebutan gelar juara grup, saatnya para pebulutangkis terbaik se-Asia Tenggara untuk berjuang di babak perempat final Sudirman Cup 2023 yang akan mempertandingkan Thailand vs Jepang dan Denmark vs Malaysia, hari ini (19/5).



Di laga kemarin, Thailand sukses merebut gelar juara grup dengan mengemas 3 poin dan diikuti Indonesia sebagai runner-up grup B dengan raihan 2 poin.

Thailand tak terkalahkan sejak awal pertandingan, mereka berhasil mengalahkan Jerman (4-1), Kanada (4-1) dan terakhir Indonesia (3-2).

Di perempat final hari ini, Thailand akan melawan runner-up grup D, Jepang. Jepang diprediksi akan menjadi tim terkuat, namun sayangnya harus rela dikalahkan oleh Korea (0-5) di laga perebutan gelar juara grup kemarin.

Selama melakoni rangkaian pertandingan pun Jepang selalu unggul dari lawan-lawannya yakni Inggris (5-0) dan Prancis (4-1).

Lantas, mampukah Jepang mengalahkan ketangguhan The War Elephant di laga kali ini dan berhasil melaju ke babak selanjutnya? Saksikan keseruannya, hari ini, Jumat, 19 Mei 2023, pukul 08.50 WIB, LIVE di iNews.

Selanjutnya, ada pertandingan antara Denmark melawan Malaysia. Denmark lolos ke perempat final sebagai runner-up grup A di bawah China sebagai juara grup.

Denmark mengemas 2 poin dari 3 kali pertandingan melawan Singapura (4-1), Mesir (5-0) dan China (0-5).

Di laga kali ini, Denmark akan berhadapan dengan juara grup C, Malaysia yang selalu sukses lebih unggul dalam 3 pertandingan yang dilakoni melawan Australia (5-0), India (5-0) dan Taipei (4-1).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)