Tyson Fury Kecam Andy Ruiz Jr setelah Minta Bayaran Rp298 Miliar!

Jum'at, 19 Mei 2023 - 09:12 WIB
loading...
Tyson Fury Kecam Andy Ruiz Jr setelah Minta Bayaran Rp298 Miliar!
Tyson Fury Kecam Andy Ruiz Jr Gara-gara Minta Bayaran Rp298 Miliar!/The Sun
A A A
Tyson Fury mengecam Andy Ruiz Jr yang meminta bayaran USD20 juta atau sekitar Rp298 miliar saat pertarungan perebutan gelar WBC. Tyson Fury dijadwalkan untuk bertarung pada musim panas, namun ada masalah dalam menentukan lawannya.

Menurut Fury, mantan juara dunia tinju Andy Ruiz menuntut bayaran sebesar USD20 juta untuk pertarungan tersebut. Setelah permintaan Ruiz, manajemen Fury mengalihkan perhatian mereka kepada Zhang Zhilei, namun petinju kelas berat asal China itu kini terikat kontrak pertarungan ulang dengan Joe Joyce.



"Saya telah mencoba melawan semua orang. Andy Ruiz Jr telah meminta 20 juta, orang kecil yang konyol, saya tidak tahu dari mana dia mendapatkannya. Siapa di luar sana? Siapa yang tersedia? Zhang, ia adalah pertarungan kecil yang bagus, namun Joyce menginginkan pertandingan ulang, maka itu tidak akan terjadi sekarang,''kata Tyson Fury.

Tyson Fury terakhir naik ring saat mengalahkan Derek Chisora untuk mempertahankan gelar juara dunia WBC pada bulan Desember lalu. Karena itu, Tyson Fury ingin kembali naik ring tapi belum menemukan lawan. ''Maka, saya ingin melawan siapa pun, di mana pun, kapan pun. Saya tak sabar untuk melawan Usyk (Oleksandr Usyk), AJ (Anthony Joshua), siapa pun yang ada di luar sana, saya akan mengalahkan anda karena saya adalah Orang yang paling jahat di muka bumi ini,"selorohnya.

Sebenarnya, dia terlibat dalam negosiasi serius untuk melakukan pertarungan tak terbantahkan dengan juara WBO, IBF, IBO, WBA, Oleksandr Usyk pada bulan April. Namun, diskusi mereka berantakan ketika kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan tentang persyaratan keuangan untuk pertandingan ulang.



"Saya tidak bertanding sejak Desember bukan karena kesalahan saya sendiri. Saya telah mencoba untuk melawan Usyk yang cebol dan dia tidak menginginkan apa pun, saya telah mencoba untuk melawan AJ, dia tidak mau merokok.''

Setelah kemenangan atas Derek Chisora, Tyson Fury seperti menghilang dari jagat dunia maya. Dia tidak aktif memposting aktivitas latihan dan memilih berlibur dengan keluarganya. "Saya sudah tidak aktif di Instagram untuk sementara waktu, saya berlibur, bersantai, makan, dan melakukan berbagai hal lainnya. Namun saya hanya ingin mengatakan pada semua orang bahwa saya ingin mengalahkan semua orang ini dan saya siap untuk bergemuruh.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4055 seconds (0.1#10.140)