Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea

Kamis, 23 Juli 2020 - 01:22 WIB
loading...
Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea
Suasana emosional tampaknya bakal menyelimuti ruang ganti Liverpool saat menjamu Chelsea di Stadion Anfield, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB / Foto: Twitter Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Suasana emosional tampaknya bakal menyelimuti ruang ganti Liverpool saat menjamu Chelsea di Stadion Anfield, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Pasalnya, tepat hari ini Si Merah bakal mengangkat trofi Liga Inggris setelah puasa selama 30 tahun.

Penantian 30 tahun mengakhiri dahaga gelar Liga Inggris pada pekan 31. Kepastian itu didapat setelah pesaing terdekatnya Manchester City kalah 1-2 dari Chelsea. (Baca juga: Preview Liverpool vs Chelsea: Reputasi Kandang Jadi Taruhan )

Tapi trofi juara Liga Inggris baru diserahkan pada pekan 37. Sebab, Liverpool bakal memainkan kandang terakhirnya pada musim ini saat mereka menjamu Chelsea di Anfield.

Kapten tim Jordan Henderson akan mengangkat trofi, seremoni yang kali terakhir diakukan Alan Hansen pada 30 tahun lalu, sebelum Liga Primer ada. Henderson akan menjadi ke-10 yang melakukannya, sejajar dengan Hansen, Graeme Souness, Phil Thompson, Emlyn Hughes, Tommy Smith, Ron Yeats, Willie Fagan, Donald McKinlay, dan Alex Raisbeck. (Baca juga: Anfield Akan Catat Sejarah tapi Awas Tamu Bisa Rusak Pesta )

Suasana di sekitar Anfield sudah dipastikan bakal meriah. Namun melalui akun media sosial Twitter, Liverpool mewanti-wanti penggemar untuk tidak berkumpul di sekitar Anfield.

Informasi ini dinilai sangat penting untuk menghindari penularan Covid-19 yang masih menghantui sebagian negara di dunia. Tapi menyelesaikan pertandingan dengan hasil memuaskan rasanya akan sulit mengingat Chelsea punya misi lain di pertandingan ini.

Ya, Chelsea akan berusaha untuk merebut tiga poin untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Pasalnya, posisi The Blues saat ini masih belum aman mengingat mereka hanya unggul satu poin dari Leicester City (4) dan dua angka dari Manchester United (5). Artinya, pertandingan kali ini bakal berlangsung seru.

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Wijnaldum, Keita, Mane, Salah, Firmino

Chelsea: Kepa, James, Azpilicueta, Zouma, Rudiger, Alonso, Jorginho, Kovacic, Willian, Giroud, Mount
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)