Napoli Tersandung di Markas Parma

Kamis, 23 Juli 2020 - 02:42 WIB
loading...
Napoli Tersandung di Markas Parma
Parma memetik tiga poin setelah mengalahkan Napoli dengan skor 2-1 di Stadio Ennio Tardini, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB / Foto: Twitter Napoli
A A A
PARMA - Parma memetik tiga poin setelah mengalahkan Napoli dengan skor 2-1 di Stadio Ennio Tardini, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Hasil positif ini membuat Ducali Gialloblu menjauh dari zona degradasi.

Pada lanjutan Serie A pekan 35, Parma unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Gianluca Caprari lewat titik putih pada menit 45. Napoli yang menginginkan poin sempurna di Ennio Tardini demi menjaga peluang tampil di Liga Europa musim depan baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua.

Lorenzo Insigne sukses mencetak gol penyeimbang melalui titik putih di menit 54. Skor berubah menjadi 1-1. (Baca juga: Cuma Pungut Satu Poin, Manchester United Geser Posisi Chelsea )

Napoli yang menguasai jalannya pertandingan terus menggempur pertahanan Parma. Tercatat, empat ancaman dari 12 percobaan dilakukan anak asuh Genarro Gattuso. (Baca juga: Pertandingan Spesial Adam Lallana di Anfield )

Namun tidak ada gol tambahan tercipta. Sebaliknya, tuan rumah Parma justru berhasil mencuri gol tiga menit sebelum pertandingan usai. Adalah Dejan Kulusevski, yang sukses membawa Parma unggul 2-1.

Hingga pertandingan usai skor 2-1 untuk kemenangan Parma tak berubah. Tambahan tiga poin membuat Parma naik empat peringkat ke urutan 10 dengan raihan 43 poin, sedangkan Napoli tercecer di urutan ketujuh dengan 66 angka.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)