Cuma Pungut Satu Poin, Manchester United Geser Posisi Chelsea

Kamis, 23 Juli 2020 - 02:08 WIB
loading...
Cuma Pungut Satu Poin, Manchester United Geser Posisi Chelsea
Manchester United cuma berhasil memungut satu poin setelah ditahan imbang 1-1 melawan West Ham United di Stadion Old Trafford, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB / Foto: Twitter Manchester United
A A A
MANCHESTER - Manchester United cuma berhasil memungut satu poin setelah ditahan imbang 1-1 melawan West Ham United di Stadion Old Trafford, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini sudah cukup untuk mendongkrak posisi Setan Merah ke urutan ketiga.

Pada pertandingan lanjutan pekan 37 Liga Inggris , United sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak di menit akhir sebelum turun minum. Gol pembuka tim tamu dicetak Michail Antonio melalui titik putih. (Baca juga: Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea )

Antonio telah mencetak delapan gol di Liga Primer sejak kompetisi domestik kembali bergulir bulan lalu. Tertinggal 0-1 dari West Ham, Ole Gunnar Solskjaer melakukan perubahan dengan menarik keluar Aaron Wan-Bissaka dan menggantikannya dengan Timothy Fosu-Mensah. (Baca juga: Walau Dilepas Man City, Sane Tegaskan Tidak Musuhi Guardiola )

Perubahan yang terjadi di lini belakang United tersebut membuat pertahanan tuan rumah sedikit solid. Sehingga permainan agak berubah dan Marcus Rashford dkk untuk melakukan serangan.

Tapi gol penyeimbang baru tercipta di menit 51. Adalah Mason Greenwood, yang sukses menjebol gawang Lukasz Fabianski setelah menerima umpan Anthony Martial.

Di sisa waktu pertandingan, dua kesebelasan saling jual beli serangan. Tapi hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang 1-1 tak berubah.

Berkat tambahan satu poin ini United naik ke peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 83 poin. Posisi Setan Merah masih belum aman mengingat Chelsea bakal bermain melawan Liverpool.

Jika Chelsea menang melawan Liverpool, maka United akan turun ke urutan keempat. Sementara posisi Leicester bakal merosot ke urutan kelima.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)