Sarri Pastikan Ronaldo Tampil Lawan Udinese

Kamis, 23 Juli 2020 - 10:02 WIB
loading...
Sarri Pastikan Ronaldo Tampil Lawan Udinese
Cristiano Ronaldo masih menjadi tulang punggung buat Juventus saat Si Nyonya Tua bertamu ke markas Udinese di Stadion Friuli, Jumat (24/7/2020) dini hari WIB / Foto: Twitter Juventus
A A A
UDINE - Cristiano Ronaldo masih menjadi tulang punggung buat Juventus. Gambaran itu bukan isapan jempol belaka mengingat pelatih Maurizio Sarri bakal menurunkannya saat Juventus menjalani laga lanjutan Serie A pekan 35 melawan Udinese di Stadion Friuli, Jumat (24/7/2020) dini hari WIB.

Dalam kesempatan konferensi pers jelang pertandingan, Sarri mengaku akan menurunkan Ronaldo. Pelatih berkacamata itu melihat tidak ada alasan untuk mengistirahatkan CR7, sebab dia dalam kondisi yang bagus. (Baca juga: Antara Scudetto dan Ketergantungan pada Ronaldo )

"Saya berbicara dengannya 10 menit yang lalu dan dia berkata ia dalam kondisi baik," kata Sarri dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Udinese. (Baca juga: Dua Kemenangan Lagi Sarri Ukir Sejarah dalam Karier Kepelatihannya )

"Ini merupakan bagian dari kekuatan Cristiano di mana ia memiliki kemampuan untuk cepat memulihkan energi dan emosionalnya untuk mengarahkan pandangannya segera pada target berikutnya. Ini memungkinkan dia untuk mendorong melampaui kelelahannya," tambah Sarri.

"Di Jerman mereka memiliki masalah musim berakhir sebulan sebelum Liga Champions. Kami masih bermain untuk gelar dan tidak bisa memikirkan hal lain untuk saat ini," pungkas Sarri.

Saat ini Juventus masih betah berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 80 poin. Di empat pertandingan tersisa yang belum dimainkan, maka secara matematis Juventus hanya membutuhkan enam poin untuk merebut status Scudetto untuk kesembilan secara beruntun.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)