Hasil Lengkap Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola, Kamis (23/7/2020) Dini Hari WIB

Kamis, 23 Juli 2020 - 05:38 WIB
loading...
Hasil Lengkap Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola, Kamis (23/7/2020) Dini Hari WIB
Inter Milan sepertinya sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar Serie A Musim ini / Foto: Kolase
A A A
MILAN - Inter Milan sepertinya sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar Serie A musim ini. Gambaran itu muncul setelah pasukan Antonio Conte ditahan imbang tanpa gol melawan Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB.

Tambahan satu poin membuat Inter gagal mendongkel posisinya ke urutan kedua setelah hanya mampu membukukan 73 poin. Mereka selisih satu angka dari Atalanta yang menempati posisi runner up.

Di pertandingan terpisah, AS Roma terus meneroro posisi tim sekota mereka Lazio. Di pertandingan pekan ke-35 Serie A, klub Ibu Kota Italia tersebut menang dengan skor telak 6-1 saat bertandang ke markas SPAL.

Di Liga Inggris , Liverpool dan Manchester United berbeda nasib saat melakoni laga kandang terakhir di Liga Inggris. Si Merah yang menantang Chelsea di Anfield sukses memetik kemenangan usai mengalahkan Chelsea dengan skor 5-3 di Anfield. (Baca juga: Drama 8 Gol Warnai Pesta Kemenangan Liverpool di Anfield )

Sementara United yang menjamu West Ham United di Stadion Old Trafford hanya mampu memungut satu poin setelah bermain imbang 1-1. Tambahan satu poin sudah cukup untuk mendongkel posisinya ke peringkat ketiga. (Baca juga: Cuma Pungut Satu Poin, Manchester United Geser Posisi Chelsea )

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola

Liga Inggris

Manchester United vs West Ham United 1-1
Liverpool vs Chelsea 5-3

Klasemen

Hasil Lengkap Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola, Kamis (23/7/2020) Dini Hari WIB
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)