Hanno Behrens Ingin Tinggalkan Persija Jakarta, Terkendala Cuaca di Indonesia

Sabtu, 20 Mei 2023 - 22:00 WIB
loading...
Hanno Behrens Ingin Tinggalkan Persija Jakarta, Terkendala Cuaca di Indonesia
Hanno Behrens Kabarnya ingin meninggalkan Persija Jakarta dan Liga 1. Foto: persija.id
A A A
NUREMBERG - Hanno Behrens Kabarnya ingin meninggalkan Persija Jakarta dan Liga 1 . Dia mengaku kesulitan beradaptasi dengan cuaca di Indonesia dan ingin kembali ke Jerman.

Hanno baru satu musim bermain untuk Macan Kemayoran setelah pindah dari Hansa Rostock. Sejauh ini dia telah mencatatkan 18 penampilan di Liga 1 2022/2023 dengan catatan lima gol.



Hanno membantu Persija menjadi runner-up Liga 1. Meski demikian, dia sebut-sebut gagal beradaptasi dengan iklim sepak bola Indonesia.

Ini diakui oleh gelandang berusia 33 tahun itu. Pemain kelahiran Elmshorn, Jerman itu mengatakan kesulitan menyesuaikan diri dengan cuaca.

Hanno mengaku kehilangan berat badan hingga tujuh kilogram karena tidak bisa beradaptasi dengan baik. “Awalnya luar biasa, lalu ada beberapa kesulitan," ucapnya, dikutip dari BILD.

"Dengan iklim, panas, dan kelembapan, sangat melelahkan bagi saya untuk melakukan yang terbaik. Saya sering mengalami masalah pencernaan dan kehilangan enam atau tujuh kilo di bulan Januari,” lanjutnya.

Masalah ini membuat Hanno mengisyaratkan akan hengkang dari Persija Jakarta. Meski belum ada pernyataan resmi dari klub, dia mengatakan akan kembali bermain di Jerman.

“Ya (berakhir dengan Persija), secara resmi surat terakhir masih hilang. Tapi, kami sudah menyepakatinya. Itu adalah tantangan yang mencolok," jelasnya.

"Saya menginginkan pengalaman ini. Itu juga penting untuk pengembangan pribadi saya. Saya membawa banyak hal,” jelas Hanno.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)