Kurnia Meiga Kesulitan Biaya Pengobatan Mata, Erick Thohir Siap Membantu

Sabtu, 20 Mei 2023 - 12:00 WIB
loading...
Kurnia Meiga Kesulitan Biaya Pengobatan Mata, Erick Thohir Siap Membantu
Ketum PSSI, Erick Thohir menyatakan siap membantu Kurnia Meiga. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir menyatakan siap membantu Kurnia Meiga. Sebab, mantan kiper tim nasional (Timnas) Indonesia asal Jakarta itu sedang diterpa kesulitan ekonomi untuk biaya pengobatan.



Belum lama ini, kiper yang sempat membela Arema FC itu memposting deretan medali-medalinya untuk dijual di akun instagram-nya @egahermansyah.

Medali itu dia jual untuk biaya pengobatan karena kini sedang berjuang pulih dari gangguan fungsi penglihatan.

Erick mengatakan sudah mendengar kabar soal Kurnia Meiga di media massa. Itu sebabanya dia sangat sedih dan siap membantu meringankan bebannya.

"Kurnia Mega, saya Erick Thohir. Saya membaca berita mengenai pahlawan sepak bola Indonesia, yaitu anda, sedang mendapatkan kesulitan," ucap Erick.

"Saya prihatin dan saya sangat terbuka membantu," lanjutnya dalam keterangan MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh, Sabtu (20/5/2023).

Erick menegaskan memang sudah berkomitmen ingin membantu para pesepak bola senior di Indonesia yang mengalami kesulitan. Itu sudah dia sampaikan beberapa waktu lalu.

"Seperti waktu itu saya sampaikan bertemu atlet sepak bola senior pada ulang tahun PSSI. Kami pengurus baru PSSI mencarikan jalan kepada para pejuang sepak bola indonesia," ucapnya.

"Saya kemarin sudah putuskan membuat yayasan PSSI di mana sebagai wadah untuk membantu para atlet sepak bola yang kesulitan ke depan," sambung Erick.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)