Valencia vs Real Madrid, Carlo Ancelotti: Kami Siap Menang!

Minggu, 21 Mei 2023 - 23:03 WIB
loading...
Valencia vs Real Madrid, Carlo Ancelotti: Kami Siap Menang!
Real Madrid akan menghadapi Valencia pada laga ke-35 Liga Spanyol 2022/2023. Foto: REUTERS/Molly Darlington
A A A
VALENCIA - Real Madrid akan menghadapi Valencia pada laga ke-35 Liga Spanyol 2022/2023. Carlo Ancelotti memastikan Los Blancos siap memberikan kemampuan terbaik karena posisis dua dipertaruhkan.



Duel Valencia vs Madrid akan berlangsungkan di Stadion Mestalla, Valencia, Minggu (21/5/2023) pukul 23.30 WIB. Laga itu sebenarnya sudah tidak berpengaruh bagi Karim Benzema dkk.

Tim tamu siap meraih kemenangan.

Madrid sudah gagal menjuarai Liga Spanyol musim ini. Mere juga sudah dipastikan masuk jajaran empat besar di Liga Spanyol musim ini.

Madrid menempati posisi dua di klasemen sementara dengan 71 poin dari 34 laga. Mereka unggul 11 poin dari Villarreal di posisi lima dengan tiga laga sisa atau 9 poin yang diperebutkan.

Meski demikian, Madrid tetap membidik posisi tertinggi, yakni kedua. Sebab, mereka hanya memimpin dua poin dari Atletico Madrid di urutan ketiga.

“Tim telah siap dan kami memiliki semua pemain yang tersedia. Kami ingin kembali ke dinamika positif," ucap Ancelotti.

Ancelotti memastikan semua pemain terbaik Madrid sudah siap untuk melakoni laga tandang itu. Dia meyakini pasuskannya akan kembali menunjukan kemampuan maksimal.

"Kami memiliki kesempatan untuk melakukan hal yang benar,” jelas pelatih asal Italia itu dilansir dari laman resmi Real Madrid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)