Lomachenko Menangis usai Dikalahkan Haney: Dia Bukan Petinju P4P Terbaik

Minggu, 21 Mei 2023 - 15:10 WIB
loading...
Lomachenko Menangis usai Dikalahkan Haney: Dia Bukan Petinju P4P Terbaik
Lomachenko Menangis usai Dikalahkan Haney: Dia Bukan Petinju P4P Terbaik/The Sun
A A A
Vasiliy Lomachenko meneteskan air mata setelah kekalahan angka mutlak dari Devin Haney dan merendahkan status sang juara bukan petinju P4P terbaik (pound-for-pound). Vasiliy Lomachenko pantas sangat kecewa dengan kekalahan angka dalam pertarungan 12 ronde di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (23/5/2023) siang WIB..

"Lihatlah sebelumnya, saya pikir dia akan menjadi lebih baik, namun saat ini, dia adalah petarung top, dia petarung yang bagus, namun dia bukan petarung pound-for-pound,"kata Vasiliy Lomachenko usai pertarungan di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.



Lomachenko sangat kecewa dengan kekalahan tersebut, yang merupakan kekalahan ketiga dalam kariernya. Dia mempersilakan penggemar untuk menilai siapa yang pantas menang dalam pertarungan tersebut. "Saya tidak ingin membicarakan hal ini. Semua orang melihat apa yang terjadi hari ini. Saya tidak bisa membicarakan hal ini sekarang, ini bukan momen yang nyaman bagi saya."

Dalam sebuah pertarungan untuk memperebutkan gelar juara kelas ringan yang tak terbantahkan, Devin Haney mengatasi perlawanan hebat Vasiliy Lomachenko untuk meraih kemenangan angka mutlak dalam 12 ronde. Tiga hakim juri semuanya memberikan kemenangan untuk Haney dengan skor 116-112, 115-113 dan 115-113.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)