Tim Dokter Periksa Mata Kurnia Meiga di Rumah, Erick Thohir: Mohon Doanya!

Minggu, 21 Mei 2023 - 16:49 WIB
loading...
Tim Dokter Periksa Mata Kurnia Meiga di Rumah, Erick Thohir: Mohon Doanya!
Tim Pertamedika, anak perusahaan Pertamina yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan mendatangi rumah Kurnia Meiga untuk melakukan pemeriksaan awal terkait kondisi penglihatan mantan Legenda timnas Indonesia / Foto: Instagram Erick Thohir (@erickthohir)
A A A
MALANG - Perhatian yang diberikan Erick Thohir selaku Ketua Umum (Ketum) PSSI kepada Kurnia Meiga benar-benar nyata. Mantan kiper Timnas Indonesia itu langsung mendapatkan pemeriksaan medis dari tim Pertamedika, anak perusahaan Pertamina yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan.

Erick Thohir membagikan beberapa foto melalui akun media sosial Instagram pribadinya (@erickthohir) saat Kurnia Meiga mendapatkan penanganan medis di kediamannya. Dia menuturkan bahwa ini merupakan pemeriksaan awal untuk mengetahui kondisi kesehatan mantan kiper Arema FC tersebut.



Tim dokter juga ingin mengetahui seberapa parah penglihatan mantan kiper Timnas Indonesia itu. Tidak hanya melakukan pengecekan pada penglihatannya saja, tim dokter juga mengecek kondisi kesehatan Kurnia Meiga.

"Alhamdulillah, saya mendapat laporan dari tim bahwa siang tadi dokter dari RSPP telah memeriksa kondisi Kurnia Meiga di kediamannya. Ini adalah pemeriksaan awal untuk mengetahui kondisi kesehatan Meiga," tulis Erick Thohir pada akun media sosial Instagram pribadinya, Minggu (21/5/2023).

"Mohon doa dari seluruh masyarakat dan pecinta bola untuk kesembuhan legenda kiper Timnas Indonesia. Amin."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)