Momen Witan Sulaeman Pulang Kampung di Palu Dijemput Pakai Mobil Bak Terbuka

Minggu, 21 Mei 2023 - 18:50 WIB
loading...
Momen Witan Sulaeman Pulang Kampung di Palu Dijemput Pakai Mobil Bak Terbuka
Momen kepulangan Witan Sulaeman ke kampung halamannya di Palu, Sulawesi Tengah, berlangsung sederhana / Foto: MNC Media
A A A
PALU - Momen kepulangan Witan Sulaeman ke kampung halamannya di Palu, Sulawesi Tengah, berlangsung sederhana. Pemain Timnas Indonesia U-22 yang baru saja berkontribusi atas keberhasilan Skuad Garuda Nusantara merebut medali emas di SEA Games 2023 dijemput menggunakan mobil pick up berwarna hitam.

Tak ada penyambutan atau arak-arakan masyarakat Palu saat pemain yang mengenakan switter itu tiba di Bandara Mutiara Sis Al Jufri, Sabtu (20/5/2023). Ayah Witan , Humaidi mengatakan penjemputan anak laki-lakinya itu menggunakan mobil bak terbuka merupakan tradisi yang biasa dilakukannya.



"Memang istilahnya dari pihak, itu yang dipunya, jadi sudah tradisi itu keluarga semua supaya bisa naik banyak orang di open (pick up) jadi ya naik open aja, gitu," kata Humaidi, Minggu (21/5/2023).

Dari video berdurasi kurang dari lima menit tersebut memperlihatkan ketika Witan terlihat bersenda gurau dengan keluarganya saat duduk di mobil bak terbuka. Dia seperti tak mempermasalahkan tak adanya penyambutan meriah dari masyarakat Palu.



Humaidi menyampaikan bahwa Kedatangan Witan Sulaeman ke Palu hanya untuk datang beristirahat dan berkumpul bersama keluarga selama beberapa hari sebelum dirinya pulang ke Jakarta bergabung bersama Persija Jakarta.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)