PSG Tatap Gelar Liga Prancis, Christophe Galtier: Kami Harus Selesaikan dengan Baik

Senin, 22 Mei 2023 - 07:31 WIB
loading...
PSG Tatap Gelar Liga Prancis, Christophe Galtier: Kami Harus Selesaikan dengan Baik
Paris Saint-Germain (PSG) sedidkit lagi menjuarai Liga Prancis 2022/2023 usai melibas Auxerre. Foto: REUTERS/Stephanie Lecocq
A A A
AUXERRE - Paris Saint-Germain (PSG) sedidkit lagi menjuarai Liga Prancis 2022/2023 usai melibas Auxerre. Pelatih Christophe Galtier berharap armadanya dapat menjaga momentum.



Duel Auxerre vs PSG tersaji di Stade Abbe Deschamps, Senin (22/5/2023) dini hari. Walau berstatus tamu, Les Parisiens bisa menang 2-1.

Hasil ini membuat PSG tetap unggul enam poin atas Lens di posisi dua dengan terisa dua laga. Lens tetap meneror dengan mengalahkan Lorient 3-1

Karena itu, PSG tidak boleh kalah di laga berikutnya agar juara Liga Prancis musim ini. “Kami unggul enam poin atas Lens, yang menolak menyerah," ucap Galtier.

"Kami harus menyelesaikan liga dengan baik baik dalam hal kemenangan maupun penampilan,” lanjutnya di laman resmi PSG.

Laga melawan Strasbourg pekan depan pun akan sangat menentukan bagi PSG. Laga itu akan dilangsungkan di Stade de La Meinau, Strasbourg, Minggu (28/5/2023) pukul 02.00 WIB.

Galtier meyakini Strasbourg tidak akan mudah dikalahkan. Pasalnya, lawan memndapat dukungan dari suporter setia di stadion.

Meski demikian, dia menegaskan bahwa PSG harus bermain dengan maksimal demi memastikan kemenangan.

“Kami akan menjalani pertandingan yang sulit karena Strasbourg akan bermain di kandang sendiri di Meinau, dengan atmosfer yang sangat besar,” jelas Galtier.

“Saya pikir mereka kurang tertekan dalam dorongan mereka untuk tetap terjaga. Kami akan menghadapi pertandingan yang sulit. Tapi kami harus bermain dengan baik,” pungkasnya.



Sejatinya PSG sudah hampir pasti menjadi juara Liga Prancis musim ini. Sebab, Lionel Messi dkk unggul selisih gol dengan Lens, yakni 50 berbanding 34.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5069 seconds (0.1#10.140)