Jadi Juara Liga, Lampard Minta Liverpool Jangan Terlalu Pongah

Kamis, 23 Juli 2020 - 13:15 WIB
loading...
Jadi Juara Liga, Lampard Minta Liverpool Jangan Terlalu Pongah
Frank Lampard meminta Liverpool jangan pongah setelah menjadi juara Liga Primer Inggris. Foto : Reuters
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Chelsea Frank Lampard memperingati Liverpool agar tidak pongah menyusul kemenangan The Reds 5-3 atas anak asuhnya. Kemenangan Liverpool di Anfield Stadium menyempurnakan perayaan pesta kemenangan tuan rumah yang sudah dinanti selama 30 tahun.

Di tengah pertandingan, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB, Lampard sempat terlibat cekcok dengan Juergen Klopp . Kejadian tersebut bermula pelanggaran keras yang dilakukan Mateo Kovacic terhadap Sadio Mane. (Baca juga : Drama 8 Gol Warnai Pesta Kemenangan Liverpool di Anfield )

"Bagi saya itu bukan pelanggaran dari Kovacic pada Mane dan ada hal-hal kecil yang tidak terjadi. Di bangku cadangan, saya tidak punya masalah dengan Klopp. Dia mengelola timnya dan ini fantastis," kata Lampard kepada Sky Sports. (Baca juga : Juergen Klopp : Liverpool Tak Berhenti Bidik Gelar )

Tapi, Lampard memperingati koleganya agar tidak pongah. Jangan karena telah memenangkan liga mereka bisa berbuat apa saja sesuka hati.

"Bangku cadangan ini adalah garis tipis antara ketika Anda menang dan mereka telah memenangkan liga. Bermain adilah tetapi juga jangan terlalu sombong dengan itu. Dalam permainan pertandingan Anda menjadi emosional sangat wajar dan setelah berakhir begitu saja."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)