Alasan Frank Lampard Chelsea Beri Guard of Honor kepada Manchester City

Selasa, 23 Mei 2023 - 04:02 WIB
loading...
Alasan Frank Lampard Chelsea Beri Guard of Honor kepada Manchester City
Chelsea memberikan Guard of Honour kepada Manchester City sebagai juara Liga Inggris 2022/2023. Foto: REUTERS/Carl Recine
A A A
MANCHESTER - Chelsea memberikan Guard of Honour kepada Manchester City (Man City) sebagai juara Liga Inggris 2022/2023. Pelatih Frank Lampard menyebut itu adalah bentuk pujian dan penghormatan.



Seremoni itu tersaji di Etihad Stadium sebelum duel Man City vs Chelsea, Minggu (21/5/2023) malam WIB. The Citizens pada akhirnya mengalahkan the Blues 1-0.

Lampard mengatakan sangat menghormati pencapaian Man City sejauh ini. Dia juga merasa armada Pep Guardiola pantas mendapatkan penghormatan Guard of Honor.

“Saya hanya menghormati mereka dan memberi mereka pujian hari ini karena telah memenangkan gelar,” ungkap Frank Lampard dilansir dari Football London.

Lampard juga mengakui Man City memiliki visi yang sangat luar biasa untuk meraih hasil terbaik. Dia menilai Riyad Mahrez dkk jadi tolak ukur untuk bisa merebut gelar juara.

"Mereka telah membangun ini selama bertahun-tahun. Visi klub yang luar biasa. Saya memahami orang-orang di puncak,” imbuh pelatih berusia 44 tahun tersebut.

“Juga seberapa baik pengelolaannya.Mereka mendatangkan pelatih hebat dan begitu banyak pemain hebat. Mereka adalah tolak ukur,” pungkas Lampard.

Setelah gelar Liga Inggris, Man City akan mengincar gelar Liga Champions dan Piala FA musim ini.



Man City akan tampil di final Liga Champions melawan Inter Milan. Juga menghadapi Manchester United di partai puncak Piala FA.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3619 seconds (0.1#10.140)