Christian Adinata Makin Percaya Diri usai Rebut Medali Emas SEA Games 2023

Senin, 22 Mei 2023 - 22:00 WIB
loading...
Christian Adinata Makin Percaya Diri usai Rebut Medali Emas SEA Games 2023
Christian Adinata mengaku semakin percaya diri usai meraih medali emas SEA Games 2023. Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Christian Adinata berhasil membawa pulang medali emas SEA Games 2023. Ini membuat pebulu tangkis tunggal putra Indonesia itu semakin percaya diri.



Christian juara di Kamboja usai mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo saat final nomor perorangan. Berlaga di Badminton Hall Modorok Techo National Stadium, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023), dia menang 21-12, 18-21, dan 21-18.

Christian menyebut sukses meraih medali emas di SEA Games membuatnya semakin percaya diri. Dia berharap bisa tampil lebih konsisten agar bisa mendapat gelar lainnya.

"Juara SEA Games kemarin tentunya menambah modal kepercayaan diri saya untuk tampil konsisten dan lebih baik lagi," ungkap Christian di rilis PBSI.

Fokus Christian kini mempertahankan kondisi terbaik jelang turnamen berikutnya. Dia akan memperhatikan nutrisi serta istirahat yang cukup agar kembali bugar.

"Sekarang tinggal bagaimana saya menjaga kondisi saja seperti makannya harus bagus dan istirahat yang cukup," jelasnya.

Christian menyebut motivasi tambahan usai meraih medali emas SEA Games. Dia berharap bisa mengejar para seniornya untuk bersaing di ajang yang besar.



"Dari pikirannya saya coba lebih fokus bagaimana mengejar senior-senior saya, itu menjadi tambahan motivasi," pungkas pemain berusia 21 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)