Rafael Struick dan Ivar Jenner Pakai Peci dan Jas Hitam di Kanwil Kemenkumham, Siap Ambil Sumpah WNI

Senin, 22 Mei 2023 - 11:43 WIB
loading...
Rafael Struick dan Ivar Jenner Pakai Peci dan Jas Hitam di Kanwil Kemenkumham, Siap Ambil Sumpah WNI
Rafael Struick beserta Ivar Jenner tiba di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham). Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Rafael Struick dan Ivar Jenner tiba di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham), Senin (22/5/2023). Mereka hadir untuk pengambilan sumpah Warga Negara Indonesia (WNI).



Rafael dan Ivar tiba bersamaan menggunakan setelan yang rapih, jas hitam, dasi merah, dan peci hitam. Menurut pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (22/5/2023), mereka tiba sekitar pukul 10.30 WIB.

Suasana Kanwil Kemenkumham tidak terlalu ramai ketika mereka datang. Terlihat juga beberapa sanak keluarga datang untuk mengantar Rafael dan Ivar.

Keduanya kemudian langsung memasuki Kanwil Kemenkumham. Mereka menetap cukup lama untuk melangsungkan prosesi pengambilan sumpah.

Dengan demikian, tinggal menunggu prosesi pengambilan sumpah Rafael dan Ivar. Tentunya, diharapkan prosesi pengambilan sumpah berjalan lancar.

Rafael dan Ivar merupakan dua pemain muda potensial yang ingin membela tim nasional (Timnas) Indonesia. Mereka diproyeksikan segera masuk skuad Garuda.

Dikarenakan usia, Rafael dan Ivar kemungkinan besar akan terlebib dulu membela Timnas Indonesia U-23. Keduanya berpeluang bermain untuk Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Keduanya diharapkan mampu membawa Indonesia U-23 terbang lebih tinggi di berbagai kompetisi. Apalagi, Rafael dan Ivar mempunyai rekam jejak cukup baik di level klub.



Rafael tercatat telah membukukan dua penampilan untuk ADO Den Haag. Sedangkan, Ivar lebih berpengalaman di Jong Utrecht dengan koleksi 13 pertandingan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)