Sejarah Diego Maradona Kunjungi Indonesia Sebelum Timnas Argentina Datang

Senin, 22 Mei 2023 - 23:00 WIB
loading...
Sejarah Diego Maradona Kunjungi Indonesia Sebelum Timnas Argentina Datang
Diego Maradona yang merupakan salah satu pemain sepak bola terbesar sepanjang masa pernah mengunjungi Indonesia pada 1997. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Diego Maradona yang merupakan salah satu pemain sepak bola terbesar sepanjang masa pernah mengunjungi Indonesia pada 1997. Itu menjadi salah satu momen bersejarah di Tanah Air.



Kunjungan Maradona ke Indonesia merupakan bagian dari tur dunia yang dilakukan olehnya sebagai duta olahraga.

Legenda sepak bola asal Argentina itu ingin mempromosikan olahraga sepak bola dan berpartisipasi dalam beberapa acara publik.

Selama kunjungannya, Maradona acara-acara yang melibatkan komunitas sepak bola Indonesia. Dia memberikan kelas sepak bola dan mengadakan sesi tanya jawab,

Maradona juga serta bermain dalam pertandingan eksebisi dengan beberapa pemain sepak bola Indonesia.

Kehadiran Maradona di Indonesia sangat membangkitkan antusiasme di kalangan penggemar sepak bola dan masyarakat umum.

Maradona (1960-2020) dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah olahraga ini. Dia lahir pada tanggal 30 Oktober 1960 di Lanus, Argentina.

Maradona meninggal dunia pada 25 November 2020 saat berusia 60 tahun di Dique Lujan, Argentina. Dia tercatat memiliki karier yang sukses baik di level klub maupun tim nasional.

Sebagai seorang pemain, Maradona dikenal karena keterampilan teknisnya yang luar biasa, kecepatan, visi permainan yang brilian, serta ketangguhan fisiknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)