Janji Ivar Jenner Berikan Segalanya untuk Indonesia

Selasa, 23 Mei 2023 - 07:00 WIB
loading...
Janji Ivar Jenner Berikan Segalanya untuk Indonesia
Ivar Jenner resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Gelandang berusia 19 tahun itu pun mengaku siap memberikan semua kemampuan terbaiknya untuk Indonesia / Foto: Instagram Ivar Jenner (@ivarjnr)
A A A
JAKARTA - Ivar Jenner resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Gelandang berusia 19 tahun itu pun mengaku siap memberikan semua kemampuan terbaiknya untuk Indonesia.

Ivar Jenner dan Rafael William Struick resmi menjadi warga negara Indonesia. Kepastian tersebut didapatkan, setelah keduanya menjalani sumpah menjadi WNI di di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham), Jakarta, Senin (22/5/2023).

Ivar Jenner pun sangat senang resmi menjadi WNI dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir serta pemerintah Indonesia. Ia pun sampai tak bisa mengungkapkan kegembiraannya dengan kata-kata.



"Ini adalah hari yang luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada Ketum PSSI, juga pemerintah Indonesia. Saya tidak bisa mendeskripsikan perasaan saya saat ini, tetapi saya sangat senang. Terima kasih banyak," kata Ivar Jenner dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (22/5/2023).

Ivar Jenner mengaku siap memberikan semua kemampuan terbaiknya untuk Indonesia. Gelandang Jong FC Utrecht itu sudah tak sabar untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.



"Saya berjanji akan memberikan segalanya untuk negara ini, untuk negara kita. Saya sudah tidak sabar ingin bergabung dengan tim dalam pemusatan latihan," jelasnya.

Sementara Ivar Jenner dan Rafael William Struick belum bisa membela Timnas Indonesia dalam waktu dekat. Pasalnya, kedua pemain tersebut harus menunggu proses perpindahan Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) ke Indonesia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)