Juventus Dihukum -10 Poin, Perburuan Tiket Liga Champions Sengit di Sisa 2 Laga Liga Italia 2022/2023

Selasa, 23 Mei 2023 - 12:05 WIB
loading...
A A A
Jika Juventus menang lebih dari dua gol melawan Milan, mereka akan memaksa Rossoneri menang melawan Verona untuk lolos ke Liga Champions, asalkan Juventus mengalahkan Udinese.

Roma akan mengunjungi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi pada pertandingan liga berikutnya dan kemudian Spezia di kandang. Di antara laga itu, Giallorossi -julukan Roma- akan memainkan Final Liga Europa melawan Sevilla.

Atalanta akan melawan Inter pada laga tandang dan Monza di kandang dalam dua pertandingan terakhir musim ini.

Lazio Lolos 4 Besar, Inter Menyusul?

Dengan perubahan klasemen pascasanski Juventus, Lazio telah mengamankan tempat mereka di empat besar dan Inter bisa mengikutinya akhir pekan ini.

Inter secara matematis akan lolos ke Liga Champions jika mereka mendapatkan setidaknya hasil imbang melawan Atalanta. Jika Atalanta dan Inter finis dengan poin yang sama, pasukan Simone Inzaghi memiliki rekor head-to-head yang unggul berkat kemenangan 3-2 di Bergamo pada November lalu.

Bahkan, jika Inter menelan kekalahan dari Atalanta dengan selisih satu gol, masih bisa mengamankan posisi empat besar dengan hanya bermain imbang melawan Torino di pertandingan terakhir musim ini. Itu karena rekor head-to-head akan identik dalam kasus itu, tetapi Inter memiliki selisih gol yang jauh lebih baik secara keseluruhan.

Perlu juga dicatat bahwa jika Inter, Milan, dan Atalanta semuanya finis dengan jumlah poin yang sama, tabel mini akan disusun dari rekor head-to-head mereka, meninggalkan La Dea di posisi terbawah.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)