Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday, Partai Perindo Apresiasi Kehati-hatian PSSI

Selasa, 23 Mei 2023 - 18:20 WIB
loading...
Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday, Partai Perindo Apresiasi Kehati-hatian PSSI
Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai Perindo Effendi Syahputra memberikan apresiasi kepada ketua umum PSSI Erick Thohir yang sangat berhati-hati untuk memberikan penjelasan terkait rencana laga Timnas Argentina versus Indonesia / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai Perindo Effendi Syahputra memberikan apresiasi kepada ketua umum PSSI Erick Thohir yang sangat berhati-hati untuk memberikan penjelasan terkait rencana laga Timnas Argentina versus Indonesia pada laga FIFA Matchday, 19 Juni 2023 mendatang. Effendi Syahputra, yang merupakan bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7, yang meliputi Jakarta Selatan (Kecamatan Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Cilandak, Pesanggrahan, dan Setiabudi) itu mengatakan PSSI enggan memberikan banyak komentar lantaran perwakilan kedua federasi tersebut belum duduk bersama untuk membicarakan terkait hal teknis pertandingan yang dimaksud.

"Saya belum dengar ada perwakilan kedua belah pihak (AFA dan PSSI) duduk semeja untuk bicara teknis dan persetujuan secara kontrak," kata Effendi, yang juga Ketua Umum DPP Pemuda Perindo itu, Selasa (23/5/2023).



Dia menyatakan apresiasinya kepada Ketua PSSI Erick Thohir yang sangat berhati-hati terkait hal ini, agar tidak ingin kecolongan memberikan informasi kepada masyarakat pecinta sepak bola.

"Kita apresiasi kehati-hatian federasi kita PSSI dalam hal ini Ketum Erick Thohir yang tidak ingin kejadian kejadian prank informasi kepada masyarakat pecinta bola Tanah Air terjadi di tengah euforia berita luar biasa ini," ujar politisi Partai Perindo,-- yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



Meski begitu, Effendi meyakini dalam waktu dekat PSSI akan memberitahukan keterangan resmi perihal kelanjutan kabar Lionel Messi cs ke Indonesia.

"Saya yakin dalam waktu dekat mungkin 2-3 hari ke depan pasti akan ada kepastian dari PSSI terkait game ini. Baik itu venue, tanggal dan jam main yang fix," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)