Hitung-hitungan Harga Tiket Indonesia vs Argentina, Segini Kisarannya

Selasa, 23 Mei 2023 - 18:03 WIB
loading...
Hitung-hitungan Harga Tiket Indonesia vs Argentina, Segini Kisarannya
Harga tiket Indonesia vs Argentina ini diperkirakan tidak murah/Foto/Reuters
A A A
JAKARTA - Harga tiket Indonesia vs Argentina ini diperkirakan tidak murah. Status kampiun Piala Dunia 2022 serta sejumlah bintang yang ada di skuat Tango membuat tontonan ini akan menjadi berkelas.

Laga FIFA Matchday Juni 2023 akhirnya telah dikonfirmasi bahwa Indonesia yang akan menjadi lawan Argentina. Informasi ini telah diumumkan Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) melalui akun media sosialnya.



"Timnas yang dipimpin Lionel Scaloni akan bermain pada Juni mendatang di China dan Indonesia," tulis pernyataan resmi AFA dikutip pada Selasa (23/5/2023).

Laga Argentina vs Australia digelar di Kota Beijing, China, pada 15 Juni. Sedangkan Indonesia menjamu Argentina pada 19 Juni.



Pertandingan ini tentunya akan menjadi euforia baru untuk para pencinta sepak bola tanah air untuk dapat melihat timnas kesayangannya melawan skuad yang baru saja angkat trofi Piala Dunia.

Dari laga besar ini tentunya banyak orang menilai bahwa harga tiket yang akan dijual nantinya pasti akan mahal. Wajar saja jika sang kapten Lionel Messi hadir, belum lagi bintang seperti Lautaro Martinez, Angel Di Maria, atau Paulo Dybala.

Menengok dari pertandingan-pertandingan besar yang pernah dilakoni Indonesia, seperti saat melawan AS Roma pada 2014 lalu.

Harga tiket yang paling murah saja mencapai Rp350 ribu, membuat pertandingan antara Indonesia vs Argentina ini kemungkinan besar akan punya harga tiket yang lebih dari itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)