Aman di Posisi Keempat, Roberto Mancini Merasa Puas

Minggu, 08 Mei 2016 - 02:36 WIB
Aman di Posisi Keempat, Roberto Mancini Merasa Puas
Aman di Posisi Keempat, Roberto Mancini Merasa Puas
A A A
MILAN - Inter Milan memastikan posisi keempat di klasemen Serie Liga Italia. Hasil tersebut dipastikan Inter menang 2-1 atas Empoli. Hasil tersebut membuat pelatih Roberto Mancini merasa puas.

Pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (7/5/2016), adalah pertandingan kandang terakhir Inter musim ini. Nerazzurri yang mendapatkan dukungan publik sendiri membuka keunggulan di menit 12 lewat Mauro Icardi.

Keunggulan tersebut mampu dikejar Empoli setelah terciptanya gol di menit 37 yang dibukukan Manuel Pucciarelli. Tiga menit berselang, Inter kembali membalikan keadaan. Perisic mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan bola rebound setelah tembakan Stevan Jovetic ditepis kiper Alberto Pelagotti. Skor 2-1 bertahan hingga laga berakhir.

Dengan kemenangan tersebut Inter mengoleksi 67 poin dari 37 pertandingan dan menempati posisi keempat di klasemen Serie A. Mereka unggul tujuh poin atas Fiorentina yang berada di posisi kelima. Dengan sisa dua laga yang dimiliki Fiorentina, Inter tak akan tergusur dari posisi keempat.

Usai pertandingan seperti dikutip footballitalia, Minggu (8/5/2016), Mancini mengaku puas. "Kami mempunyai musim yang bagus setidaknya dalam lima tahun terakhir."

"Kami tidak akan mendapatkan peringkat keempat jika kami tidak melakukannya dengan baik. Posisi tersebut pantas kami terima," sambung Mancini.

Mancini pun tak mau memusingkan soal kritikan yang ditujukan padanya. Menurutnya, di Italia kritikan adalah hal biasa. "Terpenting kami harus bisa melihat hal yang positif dari tim. Kami sudah melakukan yang terbaik," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3462 seconds (0.1#10.140)