Inter Milan Pagari Lautaro Martinez dengan Pembaruan Kontrak Baru

Kamis, 23 Juli 2020 - 13:24 WIB
loading...
Inter Milan Pagari Lautaro Martinez dengan Pembaruan Kontrak Baru
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Klub Serie A Italia Inter Milan mulai memperbaharui kontrak para pemainnya, termasuk Lautaro Martinez yang terus dilirik sejumlah klub besar.

Hal ini disampaikan Kepala eksekutif Inter Milan Giuseppe Marotta. Ia mengatakan Nerazzurri Julukan Inter Milan sedang dalam pembicaraan dengan bintang yang ditarget Bacelona tersebut.



Martinez diperkirakan akan meninggalkan Inter untuk klub raksasa LaLiga Barca di akhir musim, meskipun klub Italia itu secara teratur menegaskan mereka tidak punya rencana untuk menjual bintang asal Argentina itu.

Pemain berusia 22 tahun - yang klausul rilisnya 111 juta Eruro berakhir awal bulan ini - telah mencetak 18 gol musim ini tetapi ia telah berjuang dengan hanya dua gol sejak Serie A dimulai kembali pada Juni.

Marotta ditanya tentang Martinez dan pemain pinjaman Alexis Sanchez sebelum pertandingan tanpa gol Rabu di kandang melawan Fiorentina.

Martinez mulai di bangku cadangan, sementara Sanchez yang sedang dalam performa bagus bermitra dengan Romelu Lukaku di depan.

"Kami telah melakukan kontak dengan Manchester United untuk memahami apakah kami dapat memperpanjang masa tinggal [Sanchez] setelah Liga Europa play-off dengan Getafe," katanya kepada Sky Sport Italia

"Kami sedang mendiskusikan pembaruan kontrak dengan banyak pemain, terutama yang lebih muda yang ingin kami ajak bekerja sama untuk waktu yang lama, dan itu termasuk Lautaro," jelasnya.

Pihaknya melaku melakukan pembaruan kontrak tersebut dengan tenang, tanpa terburu-buru.

"Karena ada hubungan kepercayaan. Dia senang mengenakan jersey ini dan pada saat yang tepat kita akan mengevaluasi masa depannya," jelasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2640 seconds (0.1#10.140)