Eksklusif di iNews! Membongkar Rahasia di Balik Ruang Ganti Timnas Garuda, Selengkapnya Malam ini di The Prime Show with Aiman

Rabu, 24 Mei 2023 - 18:30 WIB
loading...
Eksklusif di iNews! Membongkar Rahasia di Balik Ruang Ganti Timnas Garuda, Selengkapnya Malam ini di The Prime Show with Aiman
Potret ruang ganti para pesepak bola muda, Timnas Indonesia U-22 mendadak jadi sorotan publik khususnya pecinta sepak bola Tanah Air. Foto: iNews
A A A
JAKARTA - Potret ruang ganti para pesepak bola muda, Timnas Indonesia U-22 mendadak jadi sorotan publik khususnya pecinta sepak bola Tanah Air.



Kehebohan ini muncul usai admin media sosial PSSI membagikan situasi di ruang ganti Timnas Indonesia jelang berlaga dalam pertandingan sepak bola SEA Games 2023 di Kamboja.

Pemandangan di ruang ganti tersebut dinilai kondisinya kurang layak dengan fasilitas yang kurang mumpuni.

Tempat duduk di ruang ganti tersebut menggunakan kursi plastik berwarna hijau yang biasa digunakan dalam hajatan di Indonesia. Lalu, jersey para pemain hanya digantung di teralis besi.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan potret ruang ganti sang tuan rumah, Timnas Kamboja U-22 yang terlihat mewah.

Tempat duduk para pemain pun menggunakan kursi yang empuk. Kemudian, jersey mereka masing-masing tergantung di box yang sudah dinomori. Sehingga publik pun menilai kondisi tersebut sangat tidak adil.

Meski mendapat ruang ganti yang kurang layak, Timnas Indonesia U-22 tetap bisa tampil memukau. Menyapu bersih kemenangan sehingga memuncaki klasemen grup A dan berhasil mencetak prestasi gemilang dengan meraih medali emas usai menunggu 32 tahun sejak kemenangan terakhir.

Lantas, apakah benar ada rahasia di balik ruang ganti Timnas Garuda di SEA Games 2023 Kamboja kemarin?

Kami akan membahasnya secara tuntas dan eksklusif dalam dialog utama The Prime Show with Aiman, langsung bersama narasumber-narasumber terkait.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)