Jadwal Timnas Indonesia vs Argentina Terpasang di Situs Resmi FIFA

Rabu, 24 Mei 2023 - 23:59 WIB
loading...
Jadwal Timnas Indonesia vs Argentina Terpasang di Situs Resmi FIFA
Timnas Indonesia dipastikan akan melawan Argentina pada FIFA Matchday bulan depan. Foto: FIFA
A A A
JAKARTA - Tim nasional (Timnas) Indonesia dipastikan akan melawan Argentina pada FIFA Matchday bulan depan. Menurut FIFA, mereka akan bentrok di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023) pukul 19.00 WIB.



Pastinya Indonesia beruji coba dengan Tim Tango diumumkan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir saat jumpa media di Gelora Bung Karno, Rabu (24/5/2023).

Itu tentunya akan menjadi momen bersejarah bagi publik Tanah Air. Sebab, hadirnya jawara Piala Dunia 2022 itu ke Indonesia bisa dibilang sangat langka.

Bahkan, Erick menyebut belum tentu Argentina akan kembali mengunjungi Indonesia dalam 20 atau 30 tahun ke depan. Dengan kata lain ini mungkin akan menjadi partai terbesar yang pernah digelar di Indonesia.

Selain itu, bila benar La Albicelesate bakal membawa pemain terbaiknya, itu berarti menjadi kesempatan pertama dan terakhir bagi fans sepak bola di Tanah Air bisa melihat aksi Lionel Messi dan pemain bintang lainnya.

Pasalnya, Messi kini sudah berusia 35 tahun. Artinya, kecil kemungkinan La Pulga masih terus membela Argentina setelah 3-5 tahun ke depan.

Karena itu, bagi supporter yang ingin menyaksikan skill Messi secara langsung harus benar-benar mengingat jadwal pertandingan.

Menurut info yang tertera di situs resmi FIFA, Argentina akan melawan Indonesia di SUGBK, Senin (19/6/2023) pukul 19.00 WIB.

Di sisi lain, Erick meminta suporter Indonesia memberikan rasa aman kepada Argentina saat hadir Tanah Air. Itu agar negara-negara top lainnya bisa menyusul hadir di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)