Napoli Kalah dari Parma, Gattuso Ogah Pikirkan Barcelona

Kamis, 23 Juli 2020 - 17:08 WIB
loading...
Napoli Kalah dari Parma, Gattuso Ogah Pikirkan Barcelona
Gennaro Gattuso meminta pemain Napoli untuk melupakan sejenak Barcelona dan lebih fokus menyelesaikan kompetisi Serie A. Foto : Livescore
A A A
PARMA - Kekalahan Napoli dari Parma dalam lanjutan Serie A Liga Italia memaksa Gennaro Gattuso berpikir keras. Ia pun tak mau anak asuhnya memikirkan soal pertemuan dengan Barcelona di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions .

Gattuso rasanya pantas meradang menyaksikan anak asuhnya kalah di Ennio Tardini, Kamis (23/7/2020) dini hari. Padahal selama ini Napoli punya catatan prestasi mentereng menyusul lima kemenangan secara beruntun. (Baca juga : Napoli Tersandung di Markas Parma )

Kekalahan 1-2 itu pun membuat Napoli kini hanya bertengger di peringkat ketujuh. Dengan sisa pertandingan yang ada Gattuso tak begitu yakin I Partenopei bisa merangkak ke posisi empat besar.

Karenanya Gattuso mendesak timnya untuk tetap fokus pada masalah domestik dan bukan leg kedua 16 besar Liga Champions bulan depan melawan Barcelona. "Pikiran kami tidak bisa fokus pada Barcelona sekarang. Kami kebobolan banyak gol," katanya seperti dikutip Footballitalia. (Baca juga : Sebelum Lawan Barcelona, Gattuso Sudah Dapat Kontrak Baru di Napoli )

"Angka-angka memberi tahu kami bahwa kami sering kebobolan, setiap kali lawan kami memiliki peluang mereka membawa masalah kepada kami. Ini bukan tentang pemain bertahan kami, tetapi seluruh tim," sambungnya.

Kini Gattuso harus memikirkan bagaimana menambang angka saat melawan Sassuolo, Minggu (28/7/2020) dini hari WIB.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)