Marc Marquez Tiba-tiba Tanya Apa Artinya Bucin, Netizen Indonesia Heboh Beri Jawaban

Rabu, 24 Mei 2023 - 22:06 WIB
loading...
Marc Marquez Tiba-tiba Tanya Apa Artinya Bucin, Netizen Indonesia Heboh Beri Jawaban
Marc Marquez tiba-tiba menyapa warganet Indonesia di media sosial Twitter. Menariknya, ada satu pertanyaan yang membuat netizen heboh / Foto: Instagram Marc Marquez
A A A
JAKARTA - Marc Marquez tiba-tiba menyapa warganet Indonesia di media sosial Twitter. Menariknya, ada satu pertanyaan yang membuat netizen heboh.

Kehebohan itu muncul lantaran Marquez penasaran mengenai arti Bucin. "Halo Indonesia! Apa artinya bucin? Saya sudah membacanya beberapa hari ini," tulisnya pada akun Twitternya (@marcmarquez93), Rabu (24/5/2023).

Tak pelak, pertanyaan Marquez itu dengan cepat mendapatkan atensi dari pengguna media sosial. Beberapa orang pun berusaha menjelaskan mengenai arti bucin.



"Hi Marq Marquez . Bucin in indonesia. Budak (Anak) Cinta. Jadi tergila-gila sama cewek atau Wanita. Untuk menjadikan dia Pacarnya. Atau hanya teman wanita untuk mengisi waktu kekosongan dalam hidupnya," tulis Ahmad Fauzi (@zieziexfauzix).

Sekadar informasi, Marquez sengaja menanyakan hal ini lantaran ia memiliki banyak penggemar di Indonesia. Ia telah beberapa kali datang ke Tanah Air, termasuk saat berlaga di MotoGP Mandalika Lombok pada Maret 2022.



Hingga berita ini ditayangkan, pertanyaan Marquez di Twitter itu sudah dikomentari dan dijawab lebih dari 650 kali.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)