Adam Lallana Pisah dengan Liverpool, Suporter Teriak: Legenda Anfield

Kamis, 23 Juli 2020 - 18:01 WIB
loading...
Adam Lallana Pisah dengan Liverpool, Suporter Teriak: Legenda Anfield
Kemenangan Liverpool atas Chelsea, 5-3, di pekan ke-37 tak cuma menandai pesta perayaan gelar The Reds. Foto: LFC
A A A
LIVERPOOL - Kemenangan Liverpool atas Chelsea , 5-3, di pekan ke-37 tak cuma menandai pesta perayaan gelar The Reds. Laga tersebut juga menjadi pertandingan perpisahan bagi Adam Lallana.

Liverpool merayakan gelar Liga Inggris pertama dalam 30 tahun terakhir usai menumbangkan Chelsea di Stadion Anfield, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Dianggap berjasa, Lallana mendapat kesempatan duduk di bangku pemain, serta mengangkat trofi bersama-sama rekan satu timnya.

Lallana sendiri kontraknya sudah berakhir bersama Liverpool, 1 Juli 2020 lalu. Namun, pelatih Juergen Klopp memberinya tambahan kontrak satu bulan agar Lallana bisa ikut merasakan gelar Liga Inggris 2019/2020. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Di media sosial, tak sedikit suporter Liverpool yang merasa sedih karena harus berpisah dengan Lallana. Gelandang serang berusia 32 tahun itu dianggap punya tempat tersendiri di benak dan hati para penggemar.

“Tweet penghargaan untuk Adam Lallana. Selamat berpisah, Legenda!” tulis penggemar Liverpool pemilik akun Twitter @hanif_aa

Sejak bergabung dari Southampton pada 2014, Lallana sering mendapat tempat di skuat utama Liverpool. Dia telah mencetak 22 gol dari 178 penampilan bersama Liverpool.

Selama itu pula, pemain kelahiran 10 Mei 1988 itu sudah membantu Liverpool memenangkan trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan yang teranyar trofi Liga Inggris.

Lallana akan berstatus free transfer pada 1 Agustus 2020 mendatang. Beberapa klub seperti Brighton dan Burnley dikabarkan tertarik memboyong sang pemain. (Baca Juga: Campur Aduk Perasaan Henderson Saat Angkat Trofi Liga )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)