Erik ten Hag Wajibkan Manchester United Kalahkan Chelsea

Kamis, 25 Mei 2023 - 23:59 WIB
loading...
Erik ten Hag Wajibkan Manchester United Kalahkan Chelsea
Manchester United (MU) akan meladeni Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Foto: unitedinfocus.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) akan meladeni Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pelatih Erik ten Hag mewajibkan pasukannya menang sebagai bekal untuk berburu trofi pada musim depan.



MU akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Jumat (26/5/2023) pukul 02.00 WIB. Laga kandang ini penting bagi Setan Merah untuk meraih tiket Liga Champions 2023/2024.

Saat ini MU dibuntuti Liverpool di posisi lima yang berselisih tiga poin. Artinya, mereka bisa saja terlempar dari empat besar jika kalah dalam dua laga terakhir.

Itu sebabnya Ten Hag menegaskan MU harus meraih poin penuh kontra Chelsea. Pelatih asal Belanda itu tidak ingin pasukannya melakukan kesalahan saat di lapangan.

“Pertama, kami harus memenangkan pertandingan besok dan menyelesaikan pekerjaan,” kata ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United.

Ten Hag juga membahas soal ambisi meraih trofi pada musim depan. Dia tidak peduli dengan cibiran dan hanya ingin MU fokus untuk bersaing dengan para riival.

“Kemudian tentang penilaian dari orang lain. Jika itu performa bagus atau performa buruk, kami berada dalam sebuah proyek," jelas mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

"Kami ingin kembali dan memenangkan trofi, (kami telah) memenangkan satu trofi dan kami ingin memenangkan lebih banyak trofi dan kami ingin bersaing dengan yang lain untuk jadi yang terbaik,” lanjut Ten Hag.

Musim ini MU sudah dipastikan gagal menjuarai Liga Inggris dan kompetisi Eropa. Tapi, mereka masih bisa meraih dua gelar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)