Real Madrid Ogah Finis di Belakang Atletico Madrid

Jum'at, 26 Mei 2023 - 22:00 WIB
loading...
Real Madrid Ogah Finis di Belakang Atletico Madrid
Eduardo Camavinga dikepung pemain Atletico Madrid. Foto: IST
A A A
MADRID - Real Madrid terus berusaha mencapai hasil terbaik dalam kompetisi Liga Spanyol 2022/2023 . Gelandang Los Blancos, Eduardo Camavinga, menegaskan bahwa fokus Real Madrid saat ini adalah untuk merebut posisi runner-up.

Seperti yang diketahui, Real Madrid sudah tidak dapat mempertahankan gelar juara di musim ini. Barcelona telah memastikan tempat pertama dengan keunggulan sembilan poin dan hanya tersisa dua pertandingan.



Dalam situasi ini, posisi runner-up merupakan pencapaian tertinggi yang dapat dikejar oleh Real Madrid pada musim ini. Namun, mereka harus bersaing ketat dengan Atletico Madrid untuk meraih posisi tersebut.

Saat ini, Real Madrid berada di posisi kedua setelah mengumpulkan 74 poin dari 36 pertandingan. Namun, mereka hanya unggul satu poin dari Atletico Madrid yang berada di bawahnya.

Camavinga menyatakan bahwa Real Madrid selalu berusaha mencapai posisi tertinggi dalam setiap kompetisi yang diikuti. Oleh karena itu, ia menegaskan bahwa posisi runner-up menjadi target utama bagi Real Madrid.

"Kami menyadari bahwa yang terpenting adalah mencapai posisi tertinggi yang kami bisa," ujar Camavinga seperti dilansir oleh Football Espana pada Kamis (25/5/2023).

"Kami tidak dapat menjadi yang pertama, jadi sekarang kami harus berjuang untuk posisi kedua," tambah pemain berusia 20 tahun tersebut.

Real Madrid tentu harus berjuang lebih keras untuk mempertahankan posisi saat ini. Atletico Madrid siap merebut posisi tersebut jika Real Madrid tidak tampil maksimal dalam dua pertandingan terakhir.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)